Beauty

Begini Rutinitas Skincare Kendall Jenner Sebelum Tidur

Sederhana, cuma dua langkah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Dewiku.com - Sebagai seorang model, Kendall Jenner dapat mencoba hampir semua produk makeup dan kecantikan untuk mendapatkan kulit bersih.

Tetapi kalau soal rutinitas skincare, ia lebih memilih untuk tetap berpegang pada hal dasar dengan treatment dua langkah. Dilansir dari InStyle, Kendall Jenner punya rutinitas skincare sederhana sebelum tidur.

''Saya suka menjaganya tetap sederhana di malam hari,'' ungkap kakak dari Kylie Jenner ini.

Pertama, ia memulai dengan double cleansing menggunakan produk Micro Cleansing Balm Estée Lauder.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

 

Panas alami kulit akan melelehkan produk balm atau balsem tersebut menjadi minyak.

Minyak luar biasa tersebut melarutkan riasan tebal sekalipun, bahkan lipstik yang sulit dihilangkan dan maskara berlapis. Jadi tidak perlu bekerja keras menggosok wajah dengan tisu rias sebelum dicuci.

Setelah semua ''dosa-dosa'' di wajah hilang, Kendall Jenner menyelesaikan rutinitasnya dengan produk pelembap super bergizi.

"Saya kemudian memuluskan wajah dengan Global Anti-Aging Power Creme, " jelasnya.

Ia menjelaskan formula di dalam pelembap tersebut yang mengandung bahan-bahan efektif  untuk meningkatkan kolagen dan elastin saat kita tidur. Itulah dua langkah yang biasa Kylie Jenner lakukan untuk merawat kulitnya semalaman.

Tapi tidak hanya sampai di situ, jika ia merasa kulitnya masih kurang mendapat gizi, ia akan menambahkan masker di antara kedua langkah tersebut.

''Perasaan terbaik saat bangun tidur bisa didapat bila kamu melakukan sesuatu yang baik untuk wajahmu malam sebelumnya,'' ungkap Kylie Jenner.

Berita Terkait

Berita Terkini