Wow, Si Cilik North West Sudah Jadi Penata Gaya Kim Kardashian

Padahal umur North West bahkan baru 5 tahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 Juni 2019 icon 22:00 WIB
Wow, Si Cilik North West Sudah Jadi Penata Gaya Kim Kardashian

Kim Kardashian dan anaknya, North West. (Instagram/@kimkardashian)

Kalau sudah urusan fesyen, mungkin tidak ada yang bisa mengalahkan totalitas Kim Kardashian. Nah, sepertinya hal itu sudah menurun pada putri sulungnya, North West.

Melansir dari Page Six, Kim Kardashian mengungkapkan North West punya memiliki andil dalam menata penampilan ulang tahun pernikahannya. Hal itu ia perlihatkan melalui sebuah unggahan Instagram baru-baru ini.

"Terima kasih Domenico!" Kardashian berbagi tentang Domenico Dolce, setengah kekuatan utama dari Dolce & Gabbana. Dia lalu menambahkan, "Saya harap North adalah asisten yang baik."

Baca Juga: Unik Banget, Ini Nama Anak Keempat Kim Kardashian

Gadis berusia 5 tahun itu terlihat asik membantu menata penampilan ibunya dalam balutan jumpsuit putih ketat bertabur payet berlian. Sedangkan sang desainer, Domenico Dolce tampak sedang tersenyum di belakang Kim Kardashian.

North West yang memakai dress warna silver terlihat sibuk dengan bagian yang berhiaskan berlian dan menyesuaikan area pinggang, sementara Domenico Dolce mengutak-atik bagian atas pakaian. 

North West menata gaya Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
North West menata gaya Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Warganet pun banyak yang berkomentar dengan mengatakan bahwa North West terlihat sangat tertarik di dunia mode.

Baca Juga: Dolce & Gabbana Kena Hujat Lagi, Kali Ini Perkara Tas Body Shaming

"Sangat menggemaskan melihat betapa antusiasnya North! Anda dapat mengatakan bahwa dia ingin menjadi seperti ibunya," komentar seorang warganet.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

FYI, Kim Kardashian dan suaminya Kanye West baru-baru ini menyambut anak keempat mereka, Psalm West. Mereka juga merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka di Las Vegas pada akhir Mei.

Baca Juga: Demi Korset Gaun Met Gala 2019, Kim Kardashian Wajib Ikut Les Pernapasan

Kanye West melakukan hal romantis untuk merayakan ulang tahun pernikahan meeka. Dia mengejutkan Kim Kardashian dengan membawanya melihat Celine Dion tampil di Colosseum di Caesars Palace.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI