Biarkan Alisnya Tebal Alami, Wanita Ini Malah Banjir Tawaran Jadi Model

Alis tebalnya terlihat seperti ulat, tapi banyak fotografer yang tertarik menjadikannya model.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 Januari 2020 icon 22:00 WIB
Biarkan Alisnya Tebal Alami, Wanita Ini Malah Banjir Tawaran Jadi Model

Sarah Marie Clark. (Instagram/@_sarahmarieclark_)

Seorang wanita asal Denmark bernama Sarah Marie Clark punya alis tebal alami yang bikin sebagian orang merinding. Namun, berkat alis tebal juga, ia dapat banyak tawaran jadi model.

Melansir Daily Mail, Sarah biasanya rutin merapikan alis setiap seminggu sekali. Namun, ibu Sarah melarangnya untuk terus menerus mencabuti alis.

"Kamu boleh mewarnai rambut atau memotongnya. Itu tidak masalah, tapi jangan sentuh alismu," ungkap Sarah mengikuti larangan sang ibu.

Baca Juga: Model Ini Dulunya Hidup Miskin, Sekarang Bergelimang Harta

Semenjak itu, tepatnya Maret 2019, Sarah berhenti cabut alis dan membiarkannya tumbuh secara alami. Tak disangka, alis Sarah sangat lebat dan menyatu hingga ia sendiri merasa risih pada masa awal-awal menumbuhkannya.

"Jadi sedikit demi sedikit aku mulai menumbuhkannya. Maka aku juga punya waktu untuk terbiasa," ujar dia.

Sarah Marie Clark. (Instagram/@_sarahmarieclark_)
Sarah Marie Clark. (Instagram/@_sarahmarieclark_)

Sarah juga mengaku kerap mendapat perlakukan tidak adil karena alisnya terlihat begitu menyolok. Tak cuma di internet, orang-orang di lingkungannya juga bersikap kasar padanya.

Baca Juga: Beli Kosmetik Hingga Rp 30 Juta, Model Ini Bikin Sobat Miskin Menangis

"Di tempat umum, tempat kerja, di mana ada banyak orang, aku merasa aku harus menyembunyikan alisku karena mereka akan takut dan menilaiku," tuturnya.

Sarah juga cerita, ia pernah difoto oleh empat wanita di bis dan mereka berteriak padanya. Hal itu belum sebanding dengan ejekan di dunia maya yang juga kerap ia terima.

"Lama-kelamaan aku menemukan beberapa orang di Instagram yang melakukan hal yang sama denganku dan aku merasa lebih nyaman," ungkapnya.

Sarah Marie Clark. (Instagram/@_sarahmarieclark_)
Sarah Marie Clark. (Instagram/@_sarahmarieclark_)

Tak melulu dihina, Sarah mengaku dapat pengalaman baru karena punya alis tebal. Ia jadi sering menerima ajakan kencan serta dapat tawaran pekerjaan sebagai model.

"Itu adalah bagian yang keren dari hal ini. Aku bisa membantu membuatnya lebih diterima. Kalau lebih banyak orang melihat itu, mungkin mereka tak akan menilainya buruk," ujar Sarah menirukan tawaran fotografer.

Baca Juga: Bikin Jatuh Hati, Begini Pesona Ksenija Lukich Model Cantik Asal Serbia

Kini Sarah sudah mulai percaya diri. Ia juga terbiasa dengan alis tebal dan nyaman menjadi diri sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI