Waktu Indonesia Treatment, Tawarkan Perawatan Spesial Laser Peel Glow

Apa saja manfaat manfaat perawatan Laser Peel Glow?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 November 2021 icon 15:00 WIB
Waktu Indonesia Treatment, Tawarkan Perawatan Spesial Laser Peel Glow

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Heboh "Waktu Indonesia Belanja" oleh e-commerce, klinik estetika Marcks Venus Clinic by Kimia Farma juga turut meramaikan dengan menyelenggarakan "Waktu Indonesia Treatment".

Perawatan spesial yang ditawarkan adalah Laser Peel Glow. Ini mengingat bahwa merawat kulit secara ekstra dengan treatment memang diperlukan untuk hasil yang maksimal.

Lalu, apa manfaat treatment Laser Peel Glow? Bagi Anda yang mendambakan kulit wajah sehat dan terawat, Laser Peel Glow merupakan pilihan tepat karena dapat memberikan efek glowing, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus serta mengencangkan kulit wajah.

Baca Juga: Cukup Perawatan Sekali, Metode Ini Diklaim Sanggup Mencerahkan Kulit Wajah

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (11/11/2021), dokter spesialis dari Marcks Venus Clinic, dr. Lis Surachmiati Suseno, Sp.DV mengungkapkan, treatment ini baik dilakukan untuk meregenerasi kulit wajah. Namun, perawatan spesial tersebut jelas harus dilakukan oleh tenaga ahli kesehatan.

Perawatan Laser Peel Glow di Marcks Venus Clinic by Kimia Farma. (Istimewa)
Perawatan Laser Peel Glow di Marcks Venus Clinic by Kimia Farma. (Istimewa)

Perawatan Laser Peel Glow menggunakan Laser Q Switch Ndyag keluaran German yang terbaik di kelasnya. Laser Q Switch tak menimbulkan luka pada kulit. Sinar laser disalurkan untuk memperbaiki masalah kulit di bagian epidermis dan dermis tanpa merusak struktur kulit sertamembantu pertumbuhan kolagen.

Tenang saja, proses pengerjaan laser juga tidak akan berlangsung lama dan tak terasa semenyakitkan yang Anda bayangkan. Kombinasi laser dengan chemical peeling akan memberikan hasil optimal untuk kulit wajah sehat dan terawat.

Baca Juga: Tips Menghilangkan Noda di Wajah, Coba Gunakan 5 Bahan Rumahan Ini

Sebelum melakukan treatment laser wajah dan peeling, diperlukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis.

Baca Juga: Viral Wanita Ungkap Rasanya Pakai Masker Jadul, Ternyata Ini Manfaatnya

Nah, jika ingin memiliki kulit wajah sehat dambaan Anda, dapatkan harga spesial untuk perawatan Laser Peel Glow pada 11 November 2021 ini di Marcks Venus Clinic by Kimia Farma terdapat di area Matraman Jakarta, Bogor, dan Bandung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI