Mau Repot, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Panitia Bukber

Bahkan, ada zodiak yang mungkin masih memiliki semua kontak teman lama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2024 icon 10:45 WIB
Mau Repot, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Panitia Bukber

Ilustrasi menghubungi teman lama untuk bikin acara bukber (Pexels/mentatdgt)

Banyak orang semangat mengadakan acara buka bersama (bukber) di bulan Ramadan. Selain itu, mereka yang berada di bawah naungan zodiak tertentu mungkin secara suka rela menjadi panitianya.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang merencanakan acara seperti bukber. Melansir Astrotalk, berikut deretan zodiak yang dimaksud.

1. Zodiak Capricorn

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Awet Muda, Ini Rahasia Mereka

Capricorn termasuk zodiak yang berambisi kuat. Ketika membikin rencana, Capricorn akan  sangat detail, cermat, dan memastikan tidak ada yang terlewat.

Ilustrasi perempuan berhijab nongkrong di kafe (Freepik)
Ilustrasi perempuan berhijab nongkrong di kafe (Freepik)

Jangan heran kalau zodiak ini sering menawarkan diri untuk jadi orang yag mengatur acara bukber. Mereka unggul dalam menetapkan tujuan dan merancang strategi langkah demi langkah untuk mencapainya. 

2. Zodiak Virgo

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Malas Flexing, Kenapa Harus Pamer?

Virgo biasanya masih menjalin komunikasi dengan banyak orang dari lingkungan lamanya. Itulah kenapa mereka sangat cocok menjadi panitia acara bukber yang biasanya mesti mengundang teman-teman lama.

Virgo adalah tipe zodiak yang mengerjakan sesuatu secara struktur dan efisien. Ini membuat mereka mahir dalam menyusun rencana terperinci yang tidak memberikan ruang untuk kesalahan. 

3. Zodiak Taurus

Zodiak ini melakukan rencana apa pun dengan perpaduan antara kepraktisan dan ketekunan. Saat merencanakan bukber, Taurus akan dengan sabar mengatur satu per satu kebutuhan, bahkan meski harus mengurusnya seorang diri.

Taurus sungguh meluangkan waktu untuk mempertimbangkan banyak pilihan. Oleh karenanya, bisa dipastikan apa pun yang dipilih Taurus dapat membuat acara jadi berkesan.

4. Zodiak Libra

Libra adalah zodiak yang ahli soal menjaga harmoni dan diplomasi. Mereka punya ketertarikan alami untuk berkolaborasi dan bekerja sama. Libra pun unggul dalam membuat rencana yang memenuhi kebutuhan dan keinginan semua pihak terlibat.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Membantu Sesama, Bukan Melulu soal Sumbangan Uang

Momen bukber yang kerap jadi ajang reuni jadi lebih berkesan berkat kerja keras Libra yang mampu memahami semua hal yang membuat nyaman setiap orang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI