Simpel Banget, 5 Gaya Kasual Azizah Salsha yang Bisa Jadi Inspirasi

Gaya busana Azizah Salsha yang simpel khas anak mudah bisa dicontek untuk OOTD andalan sehari-hari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 10 Oktober 2023 icon 18:26 WIB
Simpel Banget, 5 Gaya Kasual Azizah Salsha yang Bisa Jadi Inspirasi

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Popularitas Azizah Salsha bisa dibilang melejit sejak menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Sosoknya semakin sering jadi sorotan, termasuk gaya busana dalam berbagai kesempatan.

Gaya berpakaian perempuan 19 tahun ini dapat menjadi inspirasi, terutama bagi kamu yang menyukai outfit kasual. Dirangkum dari unggahan akun Instagram pribadinya, berikut beberapa potretnya.

1. Kemeja lengan transparan dan rok denim berpotongan berani

Baca Juga: 6 Inspirasi Gaya Batik untuk Momen Formal hingga Kasual

Azizah Salsha tampak begitu modis dengan memadukan kemeja hitam lengan transparan dan rok denim berpotongan tinggi.  Dia mempercantik gayanya dengan tas tangan berwarna biru. Gaya kasualnya semakin lengkap dengan sneakers.

2. Busana serba putih

Azizah Salsha juga pernah memakai jumpsuit unik keluaran Zara. Busana ini mempunyai potongan pada setiap bagian pinggang serta cuma tersambung di area perut dan punggung. Potongannya sukses memperlihatkan indahnya bentuk tubuh Azizah.

Baca Juga: 5 Gaya Syahrini Pakai Celana Panjang, Kasual hingga Elegan

3. Busana crop top

Saat mendukung suaminya bertanding, gaya kasual Azizah Salsha juga layak jadi inspirasi. Dia memadukan tanktop crop top dengan kemeja putih oversize serta celana denim dan sneakers. 

4. Dress slimfit

Jika ingin terlihat anggun dengan gaya kasual, pilihan outfit Azizah Salsha saat jalan-jalan di Jepang bisa jadi inspirasi. Dia memilih dress slimfit tanpa lengan dengan resleting panjang pada bagian depan. Dia memadukannya dengan alas kaki putih.

5. Kemeja dan celana pendek

Gaya kasual Azizah Salsha kali ini juga sangat mudah ditiru. Kamu hanya perlu memadukan kemeja dan celana pendek berwarna putih. 

Baca Juga: Gaya Cinta Laura Bawa Tas Gucci Rp18 Jutaan, Auranya Berkelas Banget

Azizah Salsha sengaja membiarkan kancing kemejanya terlepas sehingga memperlihatkan t-shirt crop top berwarna senada. Dia melengkapinya dengan alas kaki yang juga putih dari brand Prada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI