Gaya Manis Fuji saat Liburan di Eropa, Tas Mungilnya Curi Atensi

Salah satu tas yang tampak dipakai Fuji saat liburan ke Eropa sukses mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 November 2023 icon 12:53 WIB
Gaya Manis Fuji saat Liburan di Eropa, Tas Mungilnya Curi Atensi

Gaya kasual Fuji (Instagram/fuji_an)

Sosok selebgram Fuji bisa dibilang tak hentinya mencuri atensi. Begitu pula dengan berbagai momen saat dirinya ikut rombongan liburan keliling Eropa bersama dengan dokter sekaligus influencer, dr.Oky Pratama.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu kembali mengunggap foto yang memperlihatkan keseruannya jalan-jalan di Eropa.

Dalam potret yang dibagikan, dia tampak manis mengenakan baret cap dan busana trutle neck berwarna hitam. Menghadapi cuaca dingin, Fuji juga tak lupa memakai sepasang sarung tangan hitam.

Baca Juga: Gaya Nikita Mirzani Liburan ke Eropa, Kalem Tenteng Tas Hermes Rp1 Miliar

Pada hasil jepretan fotografer Muhammad Rizky Ihramsyah, terlihat pula momen saat Fuji dan dr Oky Pratama tampak berpose di tengah kerumunan.

Seperti biasa, banyak orang memuji cara berpakaian Fuji. Selain itu, gaya Fuji rupanya dinilai tak kalah modis dengan orang-orang Eropa. 

"Definisi di mana - mana jadi warga lokal," komentar seorang warganet.

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Kasual ala Selebgram Fuji, Cocok untuk OOTD ke Kampus

"Kemarin ke Jepang, Korea, cocok jadi warlok Asia Timur. Sekarang Paris, Belgia, Amsterdam, cocok pula jadi warlok Eropa. Cakep amat," puji warganet lain.

Warganet lain memuji, "Nggak pernah gagal outfitnya."

Foto lainnya memperlihatkan Fuji yang mengenakan busana berbeda. Dia memakai outer krem dan menenteng tas hitam. Rupanya, itu adalah Shoulder Bag Claude In Shiny Calfskin Black Celine.

Baca Juga: Fuji Pernah Pakai 6 Kacamata Branded Ini, Ada yang Harganya Rp8 Juta

Dilansir dari akun Instagram fujian_wearing, harga tas berukuran mungil itu ternyata mencapai senilai Rp47,5 juta rupiah. Disebutkan juga bahwa tas tersebut merupakan hadiah ulang tahun yang diterima Fuji beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI