Erina Gudono Cantik Pakai Rok Lipit Ombre, Harganya Ternyata Cuma Segini

Mau pakai rok lipit yang dikenakan Erina Gudono juga? Rupanya harganya cukup terjangkau.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Desember 2023 icon 20:00 WIB
Erina Gudono Cantik Pakai Rok Lipit Ombre, Harganya Ternyata Cuma Segini

Erina Gudono bergaya sederhana saat merayakan ulang tahun suaminya, Kaesang Pangarep. (Instagram/erinagudono)

Kaesang Pangarep baru saja merayakan ulang tahun ke-29 pada Senin (25/12/2023) kemarin. Ditemani istrinya, Erina Gudono, Kaesang menggelar pesta bersama banyak anak-anak bertema Mario Bros di sebuah taman bermain.

Pesta tersebut tampak meriah dengan dekorasi cerita. Ada sejumlah kue ulang tahun yang disajikan, lengkap dengan balon bernuansa kuning dan biru, warna khas kartun Mario Bros.

"Mas Kaesang itu suka berbagi sampai di ulang tahunnya dia mau semua kebahagiaan dirasain bersama, tiup lilin juga sama-sama, main dan makan makan juga sama-sama. Jadi hari ini bukan cuma harinya Mas Kaesang, tapi semua juga ikut berbahagia," ungkap Erina Gudono dalam unggahannya.

Baca Juga: Local Pride! 5 Jenama Mode Favorit Istri Anies Baswedan

Gaya berpakaian pasangan ini juga terlihat begitu kasual. Kaesang santai mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan celana panjang motif garis. 

Penampilan Erina pun tampak sederhana. Dia mengenakan polo shirt warna merah muda yang dipadukan dengan rok lipit ombre.

Dilansir dari Suara.com, Rok lipit yang dipakai Erina terlihat seperti produk mode dari sebuah jenama asal Tiongkok, Shein. Desainnya memang gradasi warna merah marun pada bagian atas yang memudar menjadi pink terang di bawah.

Baca Juga: Busana Aaliyah Massaid Ternyata Pernah Dipakai Erina Gudono Duluan, Siapa Paling Elegan?

Berdasarkan informasi pada situs resmi Shein, rok seperti yang dikenalan Erina itu harganya senilai Rp142 ribu. Itu adalah harga diskon dari harga normal yang hanya sekitar Rp432 ribu.

Acara ulang tahun Kaesang tahun ini adalah perayaan kedua bagi pasangan ini setelah resmi menjadi suami istri pada 10 Desember 2022 lalu. Erina Gudono merencanakan sendiri acara tersebut.

Baca Juga: 3 Gaya Simpel Fuji Pakai Hoodie Rp1 Jutaan, Mau Kembaran Outfit?

"Walaupun banyak hal terjadi dan dunia ngga selalu baik sama kamu, tetap jadi orang baik ya, Mas. Tetapkan pikiran niat cita-cita dan tekad setinggi langit dengan hati yang tetap membumi," ungkap Erina Gudono pada suaminya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI