5 Gaya Sheila Dara yang Bisa Jadi Inspirasi Berbusana, Simpel tapi Menawan

Mulai dari gaya feminin hingga tomboy, berikut deretan inspirasi outfit ala Sheila Dara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Desember 2023 icon 20:00 WIB
5 Gaya Sheila Dara yang Bisa Jadi Inspirasi Berbusana, Simpel tapi Menawan

Sheila Dara (Instagram/sheiladaisha)

Sheila Dara menjadi salah satu artis yang dijuluki perempuan estetik. Hal ini karena gaya penampilan Sheila Dara selalu mencuri perhatian dengan berbagai OOTD yang unik dan berbeda.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Sheila Dara sering mengunggah OOTD dirinya dengan konsep yang berbeda-beda. Istri Vidi Aldiano ini juga sering melakukan mix and match dengan berbagai outfit yang berbeda.

Salah satu figur publik dengan gaya busana yang menawan dalam berbagai kesempatan adalah Sheila Dara. Outfit pilihannya tak hanya cantik, tetapi juga unik.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Happy Asmara di Panggung, Pesonanya Tak Terbantahkan

Ingin mencontek gaya busana istri Vidi Aldiano ini? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potret modis Sheila Dara.

1. Sweater dan rok kulit

Sheila Dara terlihat memesona kala memadukan baju berkerah putih dengan luaran sweater abu-abu dan rok pendek kulit berwarna hitam.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Azizah Salsha Pakai Sweater Mewah, Ada yang Harganya Rp24 Juta

Tampak kontras, Sheila Dara juga mengenakan memakai sepatu berwarna silver untuk melengkapi gayanya. PIlihan alas kaki itu tampak serasi dengan tas yang ditentengnya.

2. Crop top dan rok

Sheila Dara memakai baju crop top berwarna hitam dengan menambahkan kemeja putih lengan panjang bermodel serupa. Dia lalu memadukannya dengan rok pendek cokelat serta sepatu hitam dan kaos kaki putih.

3. Kaos dan celana jeans

Tak suka gaya yang ribet? Outfit kasual ala Sheila Dara bisa banget diikuti. Cukup memadukan kaus putih dengan celana jeans. Jangan lupa kenakan sneakers putih yang nyaman untuk beraktivitas.

4. Jaket kulit dan ripped jeans

Pada potret lainnya, Sheila Dara mengenakan jaket kulit warna hitam yang dipadukan dengan ripped jeans sepatu boot kulit berwarna cokelat tua.

5. OOTD Cantik dan Kalem

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Thariq Halilintar, Harganya Termurah Rp14 Juta

Sheila Dara tampak bergaya feminin mengenkan koleksi busana Lace by ARTKEA. Dia memadukannya dengan sepatu dan tas yang sama-sama berwarna putih. Terlihat pula anting bunga yang mempercantik telinganya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI