5 Sepatu Mewah Thariq Halilintar, Harganya Termurah Rp14 Juta

Mahalnya koleksi sepatu Thariq Halilintar tidak cocok untuk kaum mendang-mending.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Desember 2023 icon 10:45 WIB
5 Sepatu Mewah Thariq Halilintar, Harganya Termurah Rp14 Juta

Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Thariq Halilintar terkenal memiliki gaya hidup merah. Hal ini salah satunya bisa dilihat dari pilihan busana maupun aksesori lain yang harganya fantastis, termasuk sepatu.

Thariq punya banyak koleksi sepatu branded. Harga alas kaki yang dikenakan mantan kekasih Fuji ini pun tak main-main, bahkan bisa mencapai puluhan juta Rupiah.

Penasaran apa saja koleksi sepatu mewah Thariq Halilintar? Dirangkum dari unggahan akun Instagram thariqhalilintar.wearing, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Usung Konsep Travel Essentials, Brand Sepatu Ini Rilis Koleksi Boots yang Cocok untuk Bepergian

1. Louis Vuitton Rp36 Juta

Adik Atta Halilintar ini pernah terlihat mengenakan sepatu dari brand Louis Vuitton. Dia memakai koleksi LV Skate Trainer Marine Sneakers yang harganya disebut mencapai Rp36,2 juta.

2. Prada Rp14 Juta

Baca Juga: Gandeng Willy Wonka, Converse Rilis Koleksi Sepatu Terbaru: Model dan Warnanya Ciamik Banget, Ini Penampakannya!

Sepatu mewah lain yang pernah dikenakan Thariq Halilintar adalah Prada Chocolate Brushed Leather Loafers. Sepatu berwarna hitam itu menjadi pilihan Thariq untuk melengkapi gayanya saat menggunakan setelah jas putih. Harganya senilai kira-kira Rp14 juta.

3. Alexander McQueen Rp21 Juta

Pada potret yang dibagikan, Thariq Halilintar tampak santai mengenakan kemeja putih yang dipadukan celana hitam. Dia lalu melengkapinya dengan sepatu boot hitam.

Sepatu keren yang dipakai kekasih Aaliyah Massaid ini berasal dari brand Alexander McQueen. Itu adalah koleksi Alexander McQueen Tread Slick Boot in Black/Silver yang harganya sekitar Rp21,7 juta atau hampir Rp22 juta.

4. Balenciaga Rp17 Juta

Gaya busana serba hitam Thariq Halilintar semakin menawan dengan mengenakan Balenciaga Triple S All-over Logo Sneakers. Harga sepatu hitam itu disebut tak kurang dari Rp17 juta.

5. Dior Rp15 Juta

Baca Juga: Gemas Overload! Gaya La Lembah Manah Anak Selvi Ananda Pakai Sepatu Branded

Koleksi sepatu mewah Thariq Halilintar berikutnya adalah Dior High-top sneaker. Harga fashion item ini pun tak main-main, yakni senilai lebih dari Rp15 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI