Gaya Putri Anne Kondangan di Bali, Tenteng Tas Mewah Rp27 Juta

Putri Anne tampak mengenakan busana crop top saat kondangan di Bali.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Desember 2023 icon 20:45 WIB
Gaya Putri Anne Kondangan di Bali, Tenteng Tas Mewah Rp27 Juta

Putri Anne (Instagram/anneofficial1990)

Arya Saloka dan Putri Anne tidak pernah secara gamblang berbicara mengenai status rumah tangga mereka. Meski begitu, sudah cukup lama Putri Anne menunjukkan banyak perubahan drastis dalam hidupnya, seolah mengisyaratkan jika hubungannya dengan sang aktor telah berakhir.

Sosok Putri Anne terus mencuri perhatian. Hal tersebut tak terkecuali saat baru-baru ini dia menghadiri acara pernikahan di Bali.

Pada potret yang dibagikan di Instagram, Putri Anne tampak bergaya kasual serba putih. Dia memadukan busana crop top tanda lengan dengan rok panjang berbelahan tinggi.

Baca Juga: Local Pride! 5 Jenama Mode Favorit Istri Anies Baswedan

Putri Anne pun menggunakan sejumlah aksesoris untuk melengkapi gayanya, seperti kalung dan gelang. Dia juga tampak mengenakan sandal bernuansa emas dan tas kecil berwarna putih.

Dilansir dari Suara.com, tas yang ditenteng Putri Anne merupakan produk mode dari jenama asal Italia, Gucci. Itu adalah koleksi Gucci Horsebit Two Way Bag. Menurut situs FWRD, harganya diperkirakan senilai Rp26,9 jutaan atau nyaris Rp27 juta.

Sementara itu, ada beberapa foto unggahan Putri Anne yang memperlihatkan dirinya mengenakan busana serba putih tersebut. Menariknya, Putri Anne selalu berpose bersama dua pria.

Baca Juga: Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

"Princess for a day," tulis Putri Anne pada salah satu unggahannya.

Hingga Rabu (27/12/2023), unggahan terkait telah disukai sebanyak lebih dari 17 ribu akun Instagram. Unggahan itu juga ramai dikomentari warganet. 

Beberapa orang masih menyebut nama Arya Saloka dalam komentar. Namun, tak sedikit pula yang hanya fokus pada pesona Putri Anne.

Seorang warganet berkomentar, "Cantik amat, Maw!"

Baca Juga: Busana Aaliyah Massaid Ternyata Pernah Dipakai Erina Gudono Duluan, Siapa Paling Elegan?

"Keren amat temen-temen gue," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI