Gaya Fuji Momong Gala Sky Liburan di Bali, Harga Tas Mewahnya Bikin Penasaran

Berapa harga tas yang tampak dibawa Fuji saat momong Gala Sky liburan di Bali?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Januari 2024 icon 08:00 WIB
Gaya Fuji Momong Gala Sky Liburan di Bali, Harga Tas Mewahnya Bikin Penasaran

Gaya busana Fuji saat liburan musim dingin di luar negeri (Instagram/fuji_an)

Gaya busana Fujianti Utami alias Fuji memang tak pernah lepas dari sorotan. Begitu pula saat dirinya liburan ke Bali bersama keluarga, tentunya mengajak keponakan tersayang, Gala Sky.

Liburan akhir tahun 2023 digunakan Fuji untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga di Pulau Dewata. Selebgram satu ini membagikan banyak momen seru lewat unggahan media sosial.

Pada potret yang dibagikan di Instagram baru-baru ini, terlihat Fuji, Gala, dan Fadly Faisal berpose duduk di sofa sebuah resort di Bali.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Citra Insani Ibu Gonzalo Al-Ghazali, Gucci hingga Hermes

"Dengan segala keaktivan gala, jujur aku encok banget, sumpah main sama Gala nggak kuat. Tenaga dia nggak abis kayak ultramen," ungkap Fuji pada kolom keterangan unggahannya.

Gaya busana mereka saat liburan tentu saja terlihat santai dan kasual. Pada slide pertama, Fadly Faisal tampak mengenakan setelan serba hitam, sedangkan Gala memakai kemeja lengan pendek motif printing dan celana pendek.

Penampilan Fuji pun tak ribet. Dia memakai midi dress warna abu-abu. Selain itu, terlihat tas bernuansa silver metalik yang tergeletak di samping Fuji.

Baca Juga: Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

Dikutip dari Suara.com, berdasarkan informasi di situs Vestiaira Collective, tas tersebut diperkirakan adalah koleksi Prada Re-Edition Cloth Handbag. Harganya mencapai USD2.668 atau senilai kira-kira Rp40 juta.

Tas tersebut hadir dalam beberapa varian warna, salah satunya adalah kombinasi metalik putih dan tali serta pengait hitam seperti yang dikenakan Fuji.

Sementara itu, hingga Minggu (31/12/2023), unggahan keseruan liburan bareng Gala Sky yang dibagian Fuji telah disukai sebanyak lebih dari 1 juta kali di Instagram. Banyak pula warganet yang meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar. 

Baca Juga: Gaya Kahiyang Ayu Pakai Tas Sejuta Artis, Harganya Lebih dari Rp40 Juta

"Toddler emang gitu, Uti," komentar seorang warganet, menanggapi curhatan Fuji yang mengaku kewalahan dengan gerak aktif keponakannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI