5 OOTD Aaliyah Massaid Pakai Koleksi Brand Mewah, Fendi hingga Gucci

Aaliyah Massaid kerap terlihat bergaya menawan dengan berbagai koleksi brand mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Januari 2024 icon 16:00 WIB
5 OOTD Aaliyah Massaid Pakai Koleksi Brand Mewah, Fendi hingga Gucci

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid memiliki gaya busana yang kerap menuai pujian. Anak Reza Artamevia ini bisa dibilang terlihat cocok mengenakan outfit apa pun.

Pada berbagai momen, Aaliyah Massaid juga sering tampak mengenakan outfit dari jenama papan tas. Tidak cuma baju, tetapi juga aksesori lainnya seperti tas dan sepatu.

Penasaran seperti apa gaya Aaliyah Massaid? Dirangkum dari akun Instagram aaliyah.outfit, berikut potretnya.

Baca Juga: Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

1. Coach

Aaliyah Massaid begitu memesona kala mengenakan setelan cokelat dari brand Coach. Setelan yang terdiri dari rok mini dan jaket itu terlihat mewah karena terbuat dari bahan suede yang halus.

Koleksi yang dipakai Aaliyah Massaid diketahui merupakan Coach Braided Suede Jacket senilai Rp15,5 juta dan Coach Braided Suede Mini Skirt seharganya hampir Rp12 juta.

Baca Juga: Cinta Laura Liburan ke Vietnam, Foto Pose Lesehan Tetap Estetik

2. Gucci

Aaliyah Massaid juga terlihat menawan dalam balutan busana serba Gucci. Busana yang dipakai terlihat unik dengan motif stripes tiga warna.

Dia memakai koleksi Gucci Cotton Linen Gauze Shirt seharga Rp39 juta, dipadukan dengan Gucci Striped Cotton Wrap Skirt senilai Rp25,4 juta.

3. Fendi

Berikutnya, Aaliyah Massaid mengenakan koleksi Fendi Brown Zucca Monogram Knit Pullover Top seharga Rp7,1 juta. Dia memasukannya dengan Fendi White Denim Skirt By March Jacobs senilai Rp1,1 juta.

Gaya kekasih Thariq Halilintar ini semakin kece dengan menenteng Fendi Peekabo Cut Petite Beige Leather Bag. Harga tas tersebut mencapai senilai Rp59 juta.

4. Burberry

Menghadiri event Burberry, Aaliyah Massaid memakai Burberry Monogram Tierney Short Sleeve Shirt seharga Rp9,2 juta dan celana pendek Burberry Monogram Print Silk Crepe Shorts senilai Rp9 juta. Aaliyah juga mengenakan koleksi Burberry Lola Small TB Check Crossbody Bag seharga Rp21,6 juta. 

5. Balenciaga

Aaliyah Massaid bergaya swag mengenakan Balenciaga Allover Logo Wool Jumper seharga Rp20,5 juta yang dipadukan dengan Balenciaga Maxi Skirt in Light Blue senilai Rp30,3 juta.

Baca Juga: Gaya Glamor Fuji Rayakan Tahun Baru, Tas dan Sepatunya Branded Semua

Perempuan 21 tahun tersebut juga terlihat menenteng Balenciaga Le Col XS Shoulder Bag Pink seharga Rp53,5 juta. Jika ditotal, harga outfit Aaliyah Massaid saat itu adalah sekitar Rp104,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI