3 Cushion Terbaik untuk Kulit Kuning Langsat, Hasilnya Natural

Berikut rekomendasi cushion untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 17 Februari 2024 icon 13:00 WIB
3 Cushion Terbaik untuk Kulit Kuning Langsat, Hasilnya Natural

Ilustrasi produk cushion (Freepik/pongpongching)

Memilih produk makeup untuk kulit kuning langsat memang punya tantangan tersendiri. Begitu pula saat ingin membeli produk kosmetik seperti cushion.

Ada banyak produk cushion yang bisa dipilih. Namun, jika salah pilih warna atau shades, wajah  bisa jadi terlihat lebih kusam atau malah terkesan abu-abu.

Mau beli cushion untuk wajah kuning langsatmu? Berikut beberapa produk cushion yang direkomendasikan.

Baca Juga: Beby Tsabina Berbagi Tips Valentine Makeup Look, Natural Merona di Hari Kasih Sayang

1. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Ada dua varian yang bisa dipilih, yakni Neutral Beige dan Olive Beige. Neutral Beige memberikan hasil natural, sementara Olive Beige punya sentuhan sedikit keemasan.

Formula cushion yang ringan memberikan hasil akhir matte tapi tetap terasa nyaman di kulit. Dilengkapi kandungan SPF juga yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Baca Juga: Ingin Tampil Cantik & Segar Saat Imlek? Bubah Alfian Kasih Tips Makeup-nya

2. Hanasui Serum Cushion

Produk ini memiliki formula ringan dan tekstur yang mudah menyatu dengan kulit. Jika kulitmu kuning langsat, pilih shade Natural. Cushion ini akan membantu menyamarkan noda pada kulit secara natural tanpa membuat wajah kelihatan abu-abu.

Kandungan aloe vera dan vitamin E akan membuat kulitmu terasa lembap. Produk ini juga dilengkapi UVA dan UVB protection untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar matahari.

3. Skintific Cover All Perfect Cushion

Ada tiga shades yang cocok untuk kulit kuning langsat, yakni Almond, Beige, dan Sand. Jika kulitmu agak lebih gelap, pilih Sand.

Baca Juga: Tips Makeup Natural untuk Tampilan Sehari-hari, Simak Bocoran MUA Profesional

Formula cushion dari Skintific juga ringan, namun tetap bisa memberikan coverage yang cukup. Teksturnya gampang dibaurkan. Seperti dua produk sebelumnya, Skintific Cover All Perfect Cushion juga diklaim membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari berkat adanya kandungan SPF 35+ PA+++.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI