Titiek Soeharto Kondangan, Gaya Elegannya Dipuji Selalu Menawan

Menghadiri acara perniakhan di luar negeri, intip gaya elegan Titiek Soeharto.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 19 Februari 2024 icon 08:30 WIB
Titiek Soeharto Kondangan, Gaya Elegannya Dipuji Selalu Menawan

Titiek Soeharto (Instagram/titieksoeharto)

Gaya Titiek Soeharto saat kondangan ke luar negeri membikin banyak orang jatuh hati. Penampilan putri Presiden Soeharto ini disebut-sebut memancarkan aura ibu negara.

Foto yang disorot adalah unggahan Titiek Soeharto di Instagram pada Januari 2024. Ibu satu anak ini ternyata menjadi salah satu tamu undangan pada acara pernikahan Pangeran Mateen di Brunei Darusalam.

Titiek Soeharto tidak berbusana sembarangan. Dia memperlihatkan gaya terbaiknya yang kemudian banjir pujian.

Baca Juga: Viral Lagi! Cantiknya Titiek Soeharto saat Menikah dengan Prabowo Subianto

Titiek Soeharto tampak cantik dalam balutan busana adat Bugis di upacara royal wedding Pangeran Mateen. Sementara pada jamuan makan malam, politikus satu ini mengenakan baju berbeda.

Pemilik nama lengkap Siti Hediati Soeharto itu mengenakan busana kurung warna putih, sesuai dresscode yang ditentukan. Dia memadukannya dengan sarung dan selendang dari kain ulos.

Sebagai pemanis, Titiek Soeharto menenteng tas Chanel. Melansir Suara.com, pilihannya jatuh pada koleksi Chanel Vintage Medium Classic Flap Bag senilai kira-kira Rp150 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Chiki Fawzi, Rok Plisket Jadi Andalan

Pada momen yang sama, Titiek Soeharto juga memakai heels putih yang membuat penampilannya semakin elegan. Tak lupa, dirinya juga menambahkan sejumlah aksesori dan perhiasan tanpa memberi kesan berlebihan.

Unggahan terkait telah disukai setidaknya oleh lebih dari 39 ribu pengguna Instagram. Banyak pula warganet yang meninggalkan tanggapan positif di kolom komentar.

Seorang warganet mengungkapkan, "The real old money Indonesia. Mainnya sama tetangga punya royal family."

"Ibu cantik dan wajahnya sangat damai," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Bisakah ibu jadi ibu negara kami nanti? Jaringan pertemanannya sudah luas dan internasional. Ramah dan ayu berbusana."

Seperti diketahui, Titiek Soeharto menikah dengan Prabowo Subianto pada 1983 dan dikaruniai seorang buah hati yang kini jadi desainer kondang,  Didit Hediprasetyo.

Baca Juga: Gaya Santai Luna Maya ke TPS Dipuji Jempolan, Ternyata Harga Bajunya Bikin Pusing

Sayangnya, Titiek Soeharto dan Prabowo dikabarkan berpisah di tahun 1998. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik hingga saat ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI