Dipaksa Beli Jam Tangan Mewah, Denny Sumargo Mendadak Ingin Kabur

Denny Sumargo merasa jam tangan itu terlalu mahal untuknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Februari 2024 icon 21:00 WIB
Dipaksa Beli Jam Tangan Mewah, Denny Sumargo Mendadak Ingin Kabur

Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

Sukses menjadi selebritas yang juga memiliki kanal YouTube dengan jutaan subscriber, Denny Sumargo rupanya tak lantas jadi keranjingan barang mewah.

Soal gaya berpakaian dan segala aksesorinya, Denny Sumago memilih menyerahkan semua itu pada sang istri, Olivia Allan. Ini karena Denny Sumargo merasa dirinya bukan tipikal orang yang suka belanja.

Hal tersebut diungkapkan Denny Sumargo ketika berbincang dengan Andre Taulany yang berkunjung ke rumahnya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Koleksi Jam Tangan Mewah, Ada Kado dari Aaliyah Massaid

"Gue itu nggak pernah belanja baju, sepatu. Semua itu dibelanjain istri karena gue tipikalnya orangnya simpel, kan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV.

Pria yang akrab dipanggil Densu itu juga mengatakan, "Jadi kalau nunggu gue belanja sesuatu yang bagus atau mahal, gua pasti nggak beli."

Denny Sumargo pun menceritakan pengalaman unik saat hendak membeli jam tangan mahal. Hari itu, Olivia mendorongnya membeli jam tangan demi menunjang penampilan ketika bertemu orang-orang penting.

Baca Juga: Merry Pamer Jam Tangan Hadiah Raffi Ahmad, Harganya Ternyata Rp1,2 Miliar

"Gue pernah diajak masuk ke toko jam. Rolex gitu, kan. Bini gue paksa gue beli. Kan gue nggak punya Rolex waktu itu. Terus dia bilang, 'Kamu pilih. Kamu perlu Rolex buat ketemu orang'," ujar Denny Sumargo.

Begitu masuk ke toko, Denny Sumargo mengaku sangat terkejut melihat harga-harganya. Bahkan saat coba menunjuk sebuah produk dari katalog yang diberikan, Denny Sumargo langsung kabur begitu mengetahui harganya, yakni Rp850 juta.

"Langsung hilang gue. Langsung lari, cuy. Bini gua ngejar, 'Yang, kenapa lari?'. Rp850 juta. Gila kali, Alphard gue pakai di tangan. Gue jalannya begini, gue bilang," ucap Denny Sumargo sembari memiringkan tubuhnya.

Kendati sang istri mengatakan uang mereka cukup untuk membeli jam tangan tersebut, Denny Sumargo bersikeras untuk menolak. Baginya jam tangan itu terlalu mahal.

Baca Juga: 5 Fakta Jam Tangan Kayu Gibran Rakabuming, Ternyata Produk Lokal Bandung

Akhirnya, Olivia yang membelikan jam tangan itu sang suami. "Gua bilang, 'Nggak, nggak, sayang uangnya.' Akhirnya bini gue lagi yang beli," kata Denny Sumargo.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI