Rekomendasi 5 Body Wash Berkualitas Jempolan, Aman untuk Kulit Sensitif

Body wash yang dirilis brand kecantikan ini terbukti berkualitas terbaik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 April 2024 icon 13:00 WIB
Rekomendasi 5 Body Wash Berkualitas Jempolan, Aman untuk Kulit Sensitif

Ilustrasi mandi (Pexels/cottonbro studio)

Perawatan tubuh membutuhkan produk berkualitas, salah satunya body wash. Menariknya, kini semakin banyak brand lokal yang memiliki produk body wash berkualitas terbaik.

Apakah kamu sedang mencari produk body wash yang tidak bikin kulit kering? Melansir Suara.com, berikut rekomendasinya.

1. Pherini Brightening Body Wash Cleanser

Baca Juga: Manfaat Acne Patch, Andalan Banyak Orang untuk Mengatasi Jerawat

Pherini Brightening Body Wash Cleanser mengandung niacinamide dan tea tree oil yang baik untuk membantu melembapkan kulit tubuh. Produk ini juga diklaim ampuh mencerahkan kulit dan mengatasi masalah jerawat.

Body wash ini nyaman digunakan sehari-hari serta cocok untuk pemilik kulit kering dan sensitif.

2. The Bath Box Goat Don't Lie Original

Baca Juga: Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

The Bath Box Goat Don't Lie Original hadir dengan formula susu kambing yang kaya antioksidan. Oleh karenanya, produk ini diklaim ampuh mencegah penuaan dini dan membantu proses regenerasi kulit, mengangkat sel kulit mati, serta menghaluskan kulit dengan kandungan protein tinggi.

Sabun mandi ini juga mengandung ekstrak olive oil, shea butter, dan jojoba oil untuk membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembapannya.

3. Barenbliss Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash

Produk body wash dari barenbliss juga layak dipertimbangkan. Selain melembapkan dan mencerahkan kulit, pengunaan sabun mandi ini secara teratur akan membantu memperkuat skin barrier.

4. L'Occitane Shower Oil

L'Occitane memiliki produk yang juga terbukti ampuh membersihkan tubuh dari kotoran dan keringat secara menyeluruh tanpa membuat kulit jadi semakin kering. Teksturnya lembut dan terasa nyaman saat digunakan sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

5. Lavojoy Sparkling Daydream Body Wash Summertrain

Lavojoy Sparkling Daydream Body Wash Summertrain adalah sabun mandi yang diklaim membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit. Produk ini hadir dengan formula Gentle Cleanser yang mengandung Amino Acid sehingga menghasilkan creamy foam yang terasa lembut di kulit.

Baca Juga: Perawatan Contouring Kian Digemari, Jangan Sembarangan Coba-Coba

Penggunaan body wash ini tidak membuat kulit kering setelah selesai mandi. Kulit malah terasa lebih lembap dan tentunya wangi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI