Keturunan India, Intip Cantiknya Calon Istri Adly Fairuz

Calon istri Adly Fairuz ternyata keturunan India, pantesan cantik banget!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 November 2018 icon 17:30 WIB
Keturunan India, Intip Cantiknya Calon Istri Adly Fairuz

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Suara.com/Puput Pandansari)

Adly Fairuz belum lama ini muncul dengan berita gembira. Dia melamar sang kekasih hati, Angbeen Rishi, yang berusia 10 tahun lebih muda.

Meskipun masih terbilang muda, pasangan ini mantap meneruskan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Angbeen Rishi yang dilamar dengan adat India terlihat cantik dan mempesona.

Angbeen Rishi tampak begitu cantik dengan gaun khas India berwarna putih keemasan. Rambutnya ditata dengan cukup rapi dan menggunakan aksesoris kepala yang kerap disaksikan dalam film-film Bollywood.

Baca Juga: Potret Cantik Nadia Octavia yang Dilamar Melalui Billboard

Mengenakan kalung panjang yang terbuat dari untaian bunga, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampak sangat serasi. Senyum sumringah terus merekah di wajah mereka.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@adlyfayruz)
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@adlyfayruz)

Bukan cuma Adly fairuz yang mengunggah momen berharga saat lamaran, Angbeen pun melakukan hal serupa. Masih dengan pakaian yang sama, Angbeen memilih foto dengan latar belakang sebuah ruangan mewah bernuansa emas berhias lampu gantung klasik.

Menurut keterangan dalam akun Instagramnya, Angbeen menyebutkan jika acara lamaran itu disebut dengan Roka Ceremony dalam istilah India.

Baca Juga: Apes Banget! Lamar Pakai Lamborghini tapi Ditolak Mentah-Mentah

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@angbeenrishi)
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@angbeenrishi)

Jika dilihat dari dekat, Angbeen Rishi tampil sangat anggun dengan pakaian tradisional India. Atasan dengan warna keemasan dipadankan dengan rok berwarna senada.

Kalau kebanyakan perempuan India menghias punggung tangannya dengan henna, maka tidak begitu halnya dengan Angbeen Rishi. Hanya gelang yang menyambung dengan cincin yang tampak menghiasi tangannya saat lamaran.

Angbeen Rishi. (Instagram/@adellejewellery)
Angbeen Rishi. (Instagram/@adellejewellery)

Adly Fairuz tampil gagah dan menyesuaikan calon istrinya dengan busana khas India berwarna merah dan putih. Seperti Angbeen Rishi, Adly juga menggunakan kalung yang terbuat dari untaian bunga. Wajah bahagianya tidak bisa ditutupi, senyumnya tampak selalu merekah dalam setiap foto yang terdokumentasi.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@adellejewellery)
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@adellejewellery)

Gimana, Girls? Adly fairuz dan calon istrinya tampak sangat serasi, ya? Kamu juga ingin menggunakan konsep busana India saat lamaran kelak? Sah-sah saja, asal tidak menyalahi aturan yang ada.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Sapi

Buat bocoran aja, nih. Konsep busana yang dipilih oleh Adly Fairuz ternyata menyesuaikan latar belakang keluarga besar Angbeen yang masih keturunan India asli, lho. Hmm, pantesan cantik banget!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI