Pomelo Luncurkan Label Pakaian Pria PM

PM menawarkan pengalaman baru dalam omni-channel.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Desember 2018 icon 15:09 WIB
Pomelo Luncurkan Label Pakaian Pria PM

CEO Pomelo, David Jou. (Istimewa)

Sebuah merek fashion yang didukung JD.com, Pomelo Fashion, telah meluncurkan label pakaian pria bernama Pomelo Man (PM). Label ini akan memulai debutnya di Thailand serta diluncurkan secara eksklusif di aplikasi Pomelo yang tersedia di iOS dan Android.

PM menawarkan pengalaman belanja baru kepada pria modern melalui transisi dari dunia online ke offline.Pelanggan kini dapat mengunjungi toko PM dan diukur secara langsung oleh kru toko. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih ukuran pakaian saat berbelanja di aplikasi.

PM diharapkan dapat mengatasi salah satu kelemahan terbesar dari belanja online yaitu penyediaan ukuran untuk pakaian. PM bakal menjadi toko untuk segala kebutuhan busana harian pria yang dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis dan video games.

Baca Juga: Hobi Belanja Online, Begini Tips Hemat ala Andra Alodita

PM membuka toko pop-up untuk pelanggan di Siam Square One pada Kamis (20/12/2018) kemarin dan menawarkan pakaian premium dengan harga terjangkau, yakni mulai dari 390 Thai Baht (THB) hingga 1,590 THB. Bagi pelanggan yang telah mengunduh dan mendaftar di aplikasi Pomelo, akan diberikan t-shirt secara gratis dengan ukuran yang sesuai.

Koleksi pertama yang dikeluarkan PM terdiri dari t-shirt, celana, outerwear, dan aksesoris yang dapat dibeli di aplikasi Pomelo dan diukur di toko.

Ke depannya, PM siap meluncurkan berbagai pilihan busana dengan perpaduan gaya formal dan informal, mulai dari Polo hingga kemeja.

Baca Juga: Cantik Tanpa Dandan Lama, Makeup Instan Solusinya

Baca Juga: Mau Belanja, Cewek Ini Malah Jadi Korban Ngegas Admin Olshop

''Melalui PM kami ingin memberikan pengalaman baru dalam berbelanja busana pria. Kami menginginkan sesuatu yang klasik, namun segar dan kontemporer, dikombinasikan dengan teknologi terbaru untuk menciptakan pengalaman belanja yang mudah,'' kata CEO Pomelo, David Jou, melalui rilisnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI