Minta Foto Asli Gaun, Wanita Ini Malah Dikirimi Foto Penjualnya

Btw, penjualnya seorang pria.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 25 Januari 2019 icon 17:00 WIB
Minta Foto Asli Gaun, Wanita Ini Malah Dikirimi Foto Penjualnya

Ilustrasi gaun. (Unsplash/Thomas AE)

Bagi beberapa orang, sangat penting untuk memastikan bentuk barang saat belanja online. Itulah kenapa tak jarang mereka meminta dikirimi foto asli barang dari penjual. Hal itu juga dilakukan oleh seorang pelanggan AliExpress. Namun, ia malah dikirimi foto penjualnya.

Dilansir dari World of Buzz, ia meminta penjual online untuk mengirimi foto asli dari gaunnya, bukan foto stok yang disediakan di halamannya.

Namun penjual itu yang dikenal sebagai Shop739960 Store, mengejutkannya dengan mengirimkan foto dirinya sedang memakai gaun, padahal dia seorang pria.

Baca Juga: Pesan Coat Online, Wanita Ini Terkejut Ukurannya

Foto-foto asli tersebut diunggah di sebuah grup Facebook yang disebut ''ALIEXPRESS AND EBAY LOVERS'' oleh pengguna Andreea Patriche tetapi diposkan ulang di Reddit.

Gaun pengantin. (Unsplash/Banter Snaps)
Ilustrasi gaun. (Unsplash/Banter Snaps)

Menurut unggahan itu, Andreea sedang menelusuri AliExpress untuk mencari gaun malam formal Gidion dari China yang harganya USD 101 atau Rp 1,4 jutaan.

''Saya menemukan sebuah toko yang menjual gaun prom dan gaun pengantin jadi saya meminta foto asli daripada stok foto dan penjual mengirimi saya dirinya sedang sedang mencoba gaun tersebut,'' tulisnya.

Baca Juga: Tidak Sabar, Nenek Membeli Gaun untuk Cucunya Tujuh Tahun Sebelum Lahir

Penjual pria tersebut terlihat mengenakan gaun sifon backless berhiaskan berlian dalam beberapa warna yang berbeda, menunjukkannya ke kamera.

Baca Juga: Pomelo Luncurkan Label Pakaian Pria PM

Postingan ini mendapat banyak perhatian, termasuk lebih dari 500 komentar. Netizen pun menganggap penjual itu lucu dan penuh dedikasi!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI