Fashion

Harganya Rp 18 Juta, Louis Vuitton Rilis Tas Mini untuk Wadah Lipstik

Cocok bagi pecinta lipstik sekaligus cukup kaya untuk beli produk Louis Vuitton.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)
Ilustrasi Louis Vuitton. (Instagram/@louisvuitton)

Dewiku.com - Setelah beberapa waktu lalu merilis earphone mewah, kini Louis Vuitton merilis aksesori lain berupa tas mini untuk wadah lipstik yang elegan.

Dilansir dari Daily Mail, tas mini ini punya desain kotak rias tahun 1920-an dengan kasing kulit yang menawarkan desain Art Deco. Tentunya, menonjolkan monogram ikonik LV.

Tas mini tersebut berbentuk tabung silinder dan dilengkapi dengan rantai sebagai sling-nya. Pembeli bisa menggunakan lipstick case ini sebagai kalung, cross body accessory, atau bahkan sebagai gantungan di tas.

Wadah lipstik LV. (Instagram/@montreal.fashionista)
Wadah lipstik LV. (Instagram/@montreal.fashionista)

Ia datang dalam dua warna, cokelat dengan perangkat keras emas, dan cokelat dengan perak. Tas mini Louis Vuitton ini punya cukup ruang untuk menampung tidak hanya satu lipstik, tapi dua sekaligus.

Pada bagian dalamnya dilengkapi dengan cermin inbuilt yang praktis untuk touch up saat bepergian.

Desain tas mini terbaru dari Nicolas Ghesquière ini memang diperuntukkan bagi mereka yang menghargai lipstik atau bibir mengkilap di atas semua hal.

Wadah lipstik super stylish dan elegan ini bisa Anda dapatkan di gerai Louis Vuitton tertentu dengan harga 1.000 poundsterling atau Rp 18 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkini