Fashion

Pria Ini Menggunting Baju Wanita secara Random, Hasilnya Bikin Ngiler

Adam Saaks memang paling jago menggunting baju!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)
Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)

Dewiku.com - Sebuah baju hitam polos yang melekat di tubuh seorang wanita tiba-tiba digunting oleh pria misterius. Bukan cuma satu, tapi hampir semua bagian baju itu digunting secara random! Bagaimana bisa dia tiba-tiba menggunting baju sembarangan seperti itu?

Sesi potong baju itu dimulai dari bagian punggung, turun hingga ke pinggang, lalu memutar di bagian dada. Nggak ketinggalan, bagian paha pun mendapat perlakuan yang sama.

Rupanya pria bernama Adam Saaks tersebut sedang membuat pola baru di baju hitam tersebut. Guntingan baju yang awalnya terlihat random perlahan mulai memperlihatkan pola yang menarik.

Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)
Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)

Dalam waktu sekejap, baju hitam ketat dan polos itu berubah jadi baju seksi dengan pola cantik yang terbuat dari sobekan hasil guntingan tangan dingin Adam Saaks.

Melihat dari akun Facebooknya, rupanya Adam memiliki merek fashion sendiri sesuai dengan namanya. Merek fashion ini memasarkan baju bernilai seni tinggi hasil guntingan tangannya. Begitulah. Dia sudah sering menggunting baju yang awalnya punya desain sederhana jadi lebih menarik dan unik.

Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)
Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)

Dalam membuat baju dengan pola-pola yang unik, Adam Saaks nggak membutuhkan mesin jahit atau peralatan lainnya. Cukup biarkan dia berkarya dengan gunting saja!

Satu-satunya syarat yang dia butuhkan selain gunting adalah seorang model yang bersedia berdiri sambil menggunakan baju ketat yang akan digunting langsung dari tubuhnya.

Dilansir dari SCMP, Adam awalnya enggan masuk dalam indistri mode. Dia cuma memiliki hasrat yang besar untuk membuat lubang di kaos-kaos ketat yang dipakai oleh model.

Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)
Adam Saaks. (Facebook/Adam Saaks)

NAmun, rupanya bakat terpendam Adam menarik perhatian banyak orang hingga akhirnya dia 'menyerah' dan mulai berkecimpung di dunia fesyen. Dia memamerkan bakatnya sebagai pertunjukan seni dan industri mode digunakan sebagai pasar.

Baju-baju karya Adam Saaks sudah dipakai oleh banyak selebriti dunia, lho! Kamu tertarik menggunakannya juga?

Berita Terkait

Berita Terkini