Bernuansa Retro Romantic, Koleksi Terbaru Tities Sapoetra Siap Rilis

Seperti apa koleksi terbaru Tities Sapoetra?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2019 icon 06:45 WIB
Bernuansa Retro Romantic, Koleksi Terbaru Tities Sapoetra Siap Rilis

Tities Sapoetra siap hadirkan koleksi terbaru bernuansa Retro Romantic. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Tities Sapoetra kembali menghadirkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan brand makeup lokal Make Over. Desainer muda ini mempersembahkan koleksi bernuansa Romantic Retro.

Dalam koleksi yang akan ditampilkan di panggung Fashion Nation XIII Edition 2019 pada di Senayan City, Kamis (21/3/2019) besok, Tities memilih Romantic Retro sebagai tema utama.

Sesuai namanya, koleksi ini akan menampilkan desain-desain bergaya retro melalui nuansa yang romantis. Terinspirasi dari kecantikan seorang perempuan yang berani dalam mengekspresikan diri tapi juga mempunyai sisi playful.

Baca Juga: Pamer Dress Pink, Nindy Ayunda Malah Dikira Pakai Daster

''Pemilihan desain dengan warna yang beragam dari warna yang dimiliki oleh produk Make Over, digabung dengan aksen yang manis menunjukkan sisi romantic dari koleksi ini. Retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak para perempuan untuk berani menjadi dirinya sendiri,'' ungkap Tities Sapoetra belum lama ini, seperti dikutip dari Suara.com.

Dalam koleksi Romantic Retro ini, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati dipilih sebagai muse yang dipercaya untuk merepresentasikan karya sang desainer. Keduanya dianggap wanita yang berani mengekspresikan diri dan dapat menjadi role model dalam berbusana dengan gaya mereka yang bold tapi tetap playful.

Baca Juga: Keren, Moschino Comot Foto Nindy Ayunda Pakai Bomber Jacket

Terdiri dari 20 busana, Tities Sapoetra menyajikan beragam look dalam koleksi Romantic Retro, antara lain asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt, hingga cape yang hadir dalam motif-motif simetris khas gaya retro.

''Prosesnya sekitar dua bulanan lebih, sih. Agak lumayan lama, spesialnya banyak yang menggunakan bahan-bahan organik. Kanvas organik, twill organik dan satin organik.''

''Proses untuk printingnya organik tuh lumayan sangat panjang. Jadi lebih rumit, kayak ada 13 langkah, seperti dicuci dulu, dimasukin obat, dan lain-lain,'' kata Tities Sapoetra menerangkan.

Baca Juga: 6 Selebriti Ini Jalani Program Diet Ketat setelah Melahirkan

Menurut Tities Sapoetra, penggunaan bahan organik akan membuat siapapun yang mengenakannya merasa lebih nyaman,  misalnya pada orang-orang yang memiliki kulit sensitif atau alergi. Saat bersentuhan dengan anak-anak pun, kata Tities, akan lebih aman. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI