Simpel, Ini Penampilan Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019

Walau simpel, penampilan Lisa BLACKPINK tetap stylish dan curi perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 27 Juni 2019 icon 08:00 WIB
Simpel, Ini Penampilan Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019

Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)

Bukan menjadi rahasia lagi jika girl band asal Korea, BLACKPINK, tak hanya dikenal di negara asalnya tapi juga seluruh dunia. Jadi tak heran jika banyak brand ternama yang ingin menggandeng para membernya untuk bekerjasama, termasuk Lisa BLACKPINK.

Lisa BLACKPINK baru-baru ini eksis di Paris Fashion Week 2019. Idol asal Thailand tersebut diundang oleh brand fashion Celine untuk hadir dalam pagelaran mereka di event Paris Fashion Week 2019.

Kehadiran member BLACKPINK termuda itu langsung berhasil mencuri perhatian para tamu undangan, media, dan publik tentunya.

Baca Juga: Dinilai Rasis terhadap BLACKPINK, DJ Cantik Ini Bikin Permintaan Maaf

Dilansir dari laman Soompi, brand ternama Celine menggelar fashion show untuk koleksi Men Spring/Summer 2020. Menghadiri sebuah pagelaran mode bergengsi itu, Lisa BLACKPINK memilih bergaya kasual yang stylish dan kekinian.  Tentu saja, ia memakai busana dan aksesoris dari Celine.

Lisa BLACKPINK terlihat memakai kaus berwarna putih yang dipadupadankan dengan outer hitam sequin yang berkilau. Dia juga memakai skinny jeans biru yang disempurnakan dengan sepasang boots hitam tinggi sehingga memberi kesan edgy.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Membuat penampilannya semakin modis, Lisa BLACKPINK memilih handbag merah bergaya klasik. Selanjutnya untuk makeup, ia mengenakan riasan natural, sementara rambutnya dibiarkan tergerai begitu saja.

Baca Juga: Beli di Jakarta, Rose BLACKPINK Ketahuan Pakai Lip Tint Murah

Penampilan yang simpel itu rupanya berhasil memukau banyak orang dan semakin mempertegas kecantikannya.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Dalam kesempatan tersebut, Lisa BLACKPINK sempat bertemu dengan Direktur Kreatif Celine, Hedi Slimane. Momen itu tak dilewatkannya begitu saja. Ia terlihat mengunggah fotonya bersama sang direktur.

Baca Juga: Wanita Ini Bikin Tutorial Makeup Lisa Look, Hasilnya Bikin Netizen Kagum

Pada fashion show tersebut, Lisa BLACKPINK duduk di barisan depan. Dia terlihat berada di antara musisi Miles Kane dan Dave Morgan. Jadi gimana menurut kalian gaya Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI