Fashion

Mewah, Intip Outfit Ratusan Juta Agnez Mo saat Ulang Tahun

Agnez Mo tampil menawan dan seksi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)
Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Penyanyi Agnez Mo diketahui merayakan ulang tahun ke-33 pada Senin (01/07/2019) kemarin. Ia merayakan momen pergantian usianya itu dengan makan malam bersama keluarga dan teman-temannya di sebuah restoran seafood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam akun Instagramnya, pelantun lagu "Coke Bottle" ini mengunggah sejumlah foto yang mengabadikan pesta malam itu. Satu hal yang paling menyita perhatian adalah posenya yang berdiri memunggungi dinding.

Melansir dari akun Instagram @agnezmostyle, outfit Agnez Mo saat itu rupanya bernilai ratusan juta rupiah dan berasal dari brand high end.

Terlihat Agnez Mo mengenakan sport bra yang menampilkan belahan payudaranya secara terbuka. Ia pun memadukannya dengan celana pendek My Mum Made It seharga Rp 500 ribuan serta jaket hoodie panjang hingga betis bermerek Hood by Air.

Kaki jenjang Agnez dibalut knee boots dengan tali serut dari Gucci. Sepatu itu dibanderol USD 1.790 atau sekitar Rp 25 juta.

Ada juga tas Hermes Birkin warna camel yang ditenteng Agnez Mo. Tas tersebut diperkirakan dibanderol USD 19.000 atau sekitar Rp 268 juta.

Gaya Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Gaya Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Tidak berhenti sampai di situ, Agnez Mo melengkapi melengkapi penampilannya dengan kalung liontin berbentuk gembok dari Louis Vuitton. Liontin itu saja, harganya mencapai Rp 20 juta.

Selain itu, di tangannya melingkar jam mewah Rolex seharga Rp 470 juta. Jika ditotal, harga keseluruhan outfit Agnez Mo malam itu kurang lebih seharga Rp 783 juta.

Meski begitu di luar mahalnya outfit Agnez Mo, warganet memuji gayanya yang seksi dan fashionable. Namun, banyak juga yang tak setuju dengan gaya berpakaiannya malam itu.

Berita Terkait

Berita Terkini