Fashion

Anting Peniti Tasya Farasya Curi Atensi, Mungil tapi Harganya Setara Motor

Anting Tasya Farasya ini terlihat mewah dengan hiasan berlian.

Nur Khotimah

Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)
Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya)

Dewiku.com - Salah satu aksesoris yang sering dipakai Tasya Farasya adalah anting. Selebgram sekaligus beauty vlogger ini tak ragu untuk mengenakan lebih dari satu anting untuk mempercantik penampilannya.

Tak heran kalau Tasya memiliki banyak koleksi anting dengan berbagai bentuk. Terbaru, ibu satu anak ini menambah koleksinya dengan membeli anting lucu berbentuk peniti.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Tasya Farasya belum lama ini. Terlihat anting barunya dihiasi berlian di bagian depan sehingga terkesan sangat cantik dan mewah.

Tak lama setelah unggahan itu dibuat, detail merek dan harga perhiasan baru Tasya sudah terungkap di media sosial. Semuanya berkat akun Instagram @tasyafarasya.wearings.

Kembaran Tasyi Athasyia itu rupanya membeli anting dari salah satu merek perhiasan asal New York, Adinas. Dia memilih seri Diamond Safety Pin Drop Earring yang terbuat dari emas 14 karat.

Potret cantik Tasya Farasya pakai anting. (Instagram/@tasyafarasya)
Potret cantik Tasya Farasya pakai anting. (Instagram/@tasyafarasya)

Harga anting tersebut terhitung cukup mahal, yakni USD 1.198 atau sekitar Rp17,1 juta. Melansir laman resmi Adinas, harga tersebut hanya berlaku untuk satu buah anting.

Perhatian warganet tentu saja tertuju pada anting cantik Tasya Farasya ini. Mereka syok saat tahu harga anting tersebut nyaris setara dengan satu buah sepeda motor.

"Harga anting bisa buat beli motor, Bund," kata warganet.

"Motor ditaruh kuping," celetuk yang lain.

"Allahu Akbar. Motor 1 (emoji tertawa)," komentar lainnya.

Detail anting peniti Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya.wearings)
Detail anting peniti Tasya Farasya. (Instagram/@tasyafarasya.wearings)

"Kirain 1 jutaan. Udah pengen beli aja. Eh ternyata....," imbuh warganet lain kecewa.

"Gue kira 130k (emoji tertawa)," kata yang lain.

"(Emoji syok) Duit segitu belum pernah megang aku, Mak," tutur lainnya.

Selain anting ini, Tasya Farasya memiliki koleksi lain yang tak kalah mahal. Di antaranya kalung Tiffany & Co senilai Rp21,4 juta, cincin Tiffany & Co Rp35,7 juta, serta gelang Cartier Rp45,7 juta.

Sementara itu, Tasya Farasya juga diketahui kerap dandan modis dengan mengenakan barang branded. Dia memiliki beragam koleksi tas mewah, baju branded, serta beragam aksesoris bermerek.

Berita Terkait

Berita Terkini