5 Arti Mimpi Sepatu, Bisa Jadi Pertanda Bakal Ketemu Belahan Jiwa

Arti mimpi sepatu dikaitkan dengan banyak hal, termasuk simbol kebahagiaan hingga keinginan untuk sukses.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 November 2023 icon 12:14 WIB
5 Arti Mimpi Sepatu, Bisa Jadi Pertanda Bakal Ketemu Belahan Jiwa

Sepatu hak tinggi. (Unsplash/Amanda Vick)

Kamu mungkin terlanjur bahagia bukan main karena akhirnya bisa membeli sepatu yang diidamkan sekian lama. Namun, tiba-tiba kamu terbangun dan ternyata itu hanya mimpi.

Bermimpi punya sepatu baru dipercaya berkaitan dengan perjalanan baru dalam hidup. Namun, apa arti mimpi sepatu sebenarnya? Dilansir dari Dream Christ, berikut beberapa maknanya.

1. Arti Mimpi Sepatu Baru

Baca Juga: 6 Arti Mimpi Gajah, Saatnya Menghadapi Rasa Takut di Dunia Nyata

Mimpi ini mungkin menunjukan padamu bahwa kamu memiliki harapan dan keinginan yang besar untuk bisa mencapai sukses.

Selain itu, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan menemukan pasangan yang cocok. Hubunganmu dengannya bahkan bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan dan menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama.

Ilustrasi sepatu model flat shoes. (Pixabay/javiercampos)
Ilustrasi sepatu model flat shoes. (Pixabay/javiercampos)

2. Arti Mimpi Sepatu Lama

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Kencing, Ternyata Tak Selamanya Bermakna Buruk

Jika kamu melihat sepatu bekas yang sudah usang dalam mimpi, ini bisa menandakan bahwa kamu sedang menjalani hubungan yang memberikan banyak kesedihan bagimu. Ini dapat berkaitan dengan percintaan atau bentuk hubungan lainnya.

Alam bawah sadarmu coba memberi tahu bahwa kamu sebaiknya menjauhi orang yang hanya ingin memanfaatkanmu. Sebaliknya, pertahankanlah mereka yang memang layak bersamamu.

3. Arti Mimpi Membeli Sepatu

Setelah sekian lama mendambakan kedamaian batin, kamu akhirnya memecahkan masalah yang sudah lama mengganggu pikiranmu. Ini juga momen yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri. Tunjukkan pada orang-orang di sekitarmu, seperti apa kemampuanmu sebenarnya.

4. Arti Mimpi Sepatu Perempuan

Mimpi ini bisa berkaitan dengan kecantikan. Salah satunya, kamu harus lebih memperhatikan penampilanmu agar aura cantikmu bisa lebih terpancar.

5. Arti Mimpi Sepatu Hak Tinggi

Mimpi ini bisa memiliki dua makna. Pertama, bakal ada seseorang yang hadir untuk menjagamu. Orang ini mungkin adalah dia yang selalu kamu harapkan berada di sisimu.

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Kena Kotoran Burung, Sering Dianggap Pertanda Sial

Namun, jika sepatu hak tinggi itu tampak patah dalam mimpi, waspadalah. Kamu mungkin akan mendapat masalah karena sudah bertindak sangat otoriter dan jahat terhadap orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI