Pasangan Terbaik Leo, Libra, dan Taurus adalah Zodiaknya Sendiri

Paling bahagia jika mendapat pasangan dengan pola pikir sama dan tahu caranya saling melengkapi.

By: Dinar Surya Oktarini icon Selasa, 19 Juni 2018 icon 11:17 WIB
Pasangan Terbaik Leo, Libra, dan Taurus adalah Zodiaknya Sendiri

Ilustrasi zodiak / pixabay.com

Urusan cinta memang tidak ada habisnya dibahas. Dari segi astrologi, banyak yang berpikir kalau sebaiknya mencari pasangan dari zodiak berbeda biar bisa saling melengkapi. Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang sebenarnya paling cocok menjalin hubungan dengan orang berzodiak sama lho.

Dilansir dari Boldsky.com, ada tiga pasangan sesama zodiak yang diyakini sangat cocok satu sama lain sehingga bisa menghasilkan hubungan yang ideal dan tentunya couple goals banget. Apakah kamu dan dia termasuk di antara mereka?

1. Leo 

Ilustrasi pasangan / pixabay.comwww.pixabay.com

Seorang Leo yang berkencan dengan Leo lainnya bisa menjadi contoh pasangan yang sempurna, bahkan jika mereka memiliki sedikit perbedaan soal menentukan prioritas. Keduanya memiliki kemauan yang kuat sehingga mereka akan dengan mudah menemukan cara untuk menjaga keseimbangan dalam sebuah hubungan.

Baca Juga: Selalu Realistis, Inilah 5 Zodiak yang Meragukan Kekuatan Cinta

Semuanya bakal baik-baik saja selama mereka saling menghargai dan menghormati. Sederhananya, tahu banget caranya saling melengkapi.

 2. Libra

Ilustrasi pasangan / pixabay.comwww.pixabay.com

Baca Juga: Belum Tentu Romantis, 7 Zodiak Ini Menjunjung Tinggi Cinta Sejati

Pasangan sesama Libra memiliki keinginan yang kuat untuk memperlakukan pasangannya secara adil dan bijak. Mereka paham benar kalau bukan hanya salah satu pihak yang harus berkorban. Tidak heran jika mereka cenderung rukun dan akur dalam menjalani suatu hubungan.

Saat seorang Libra mengalami masa sulit, pasangannya yang juga berzodiak Libra akan otomatis memberikan lebih banyak waktu untuk memberikan dukungan. Siap siaga banget!
3. Taurus

Ilustrasi pasangan / pixabay.comwww.pixabay.com

Kalau Taurus berpasangan dengan Taurus lainnya, mereka adalah tipe pasangan yang suka main aman. Mereka cenderung tidak punya hasrat untuk main api atau coba-coba berkhianat. Mereka punya pola pikir yang serupa, apalagi menyangkut kesetiaan.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Tetap Tampil Stunning Walau dengan Make Up Natural

Pasangan sesama Taurus juga suka mencari apa yang cocok untuk mereka lakukan bersama-sama atau hal-hal yang sama-sama mereka sukai. Meskipun sederhana, menghabiskan waktu bareng bisa membuat mereka sangat bahagia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI