Relationship

4 Zodiak Ini Menentukan Waktu Pernikahan dengan Cara Paling Unik

Inilah empat zodiak yang paling unik dalam hal menentukan waktu pernikahan. Kok bisa?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pernikahan / pexels.com
Ilustrasi pernikahan / pexels.com

Dewiku.com - Girls, sudah mantap dengan pasangan kamu? Tunggu apa lagi? Ayo segera diresmikan! Eits, bicara soal begian, ternyata masing-masing zodiak punya cara yang unik untuk menentukan waktu yang tepat untuk menikah lho.

Inilah empat zodiak yang paling unik di antaranya. Sebuah kebetulan atau memang benar seperti itu pertimbangannya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Aries (21 Maret - 19 April)

Girls, Aries adalah zodiak yang paling spontan, seolah semuanya tidak perlu banyak persiapan. Just do it! Nggak heran jika pada malam hari Aries melamar dan esok paginya mereka sudah mengikat janji setia! Mesti gercep alias gerak cepat banget lah!

Ilustrasi menikah / pixabay.com
Ilustrasi menikah / pixabay.com

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Cancer yang memiliki banyak orang terkasih ini ingin membagi momen bahagianya dengan orang-orang yang sangat ia sayangi. Musim panas adalah waktu yang paling tepat baginya, atau saat ada momen liburan panjang. Alasannya, saat itu semua orang yang ia harapkan datang karena memang memiliki waktu luang sehingga bisa berbagi kenangan bersama. 

Ilustrasi menikah / pexels.com
Ilustrasi menikah / pexels.com

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Si kritis Virgo akan sangat detail merencanakan hari pernikahannya, termasuk urusan sewa gedung dan lain-lain. Virgo akan sangat setuju jika pernikahannya direncanakan jauh dari musim liburan karena harga sewa gedung saat off season seperti itu tidak akan membengkak. Begitu juga dengan bulan madu.

Ilustrasi acara pernikahan / pixabay.com
Ilustrasi acara pernikahan / pixabay.com

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra si fashionista turut membawa selera fashionnya dalam menentukan hari pernikahan. Nggak heran jika Libra bersemangat merencanakan hari sakralnya bertepatan dengan awal liburan. Alasannya simpel, karena trend terbaru fashion kerap diluncurkan memasuki masa liburan.

Ilustrasi gaun pernikahan / pixabay.com
Ilustrasi gaun pernikahan / pixabay.com

Berita Terkait

Berita Terkini