Katanya, Pria Usia 30an Mencari Wanita Seperti Ini

Pria berusia 30an itu memang kadang pesonanya tumpah-tumpah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Agustus 2018 icon 18:00 WIB
Katanya, Pria Usia 30an Mencari Wanita Seperti Ini

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Banyak yang bilang, usia 30an adalah masa keemasan seorang pria. Di usia tersebut umumnya seorang pria sudah matang secara fisik, mental dan materi. Nggak heran banyak cewek yang nggak bisa menolak pesona pria berusia 30an.

Nah, kalau kamu berencana mendekati pria berusia 30 an, kamu harus tahu ada sebuah survei dari aplikasi kencan Zoosk yang menyebutkan 4 kriteria wanita idaman alias tipe pasangan ideal pria berusia 30an. Apa saja? Yuk, simak!

Ilustrasi pasangan kekasih / Unsplash.com
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

1. Punya selera humor

Baca Juga: Jangan Pernah Jatuh Cinta dengan 5 Tipe Cowok Ini

Pria di usia 30an menghargai wanita yang punya selera humor dan menyenangkan. Mereka bakal jatuh cinta saat bersama wanita yang biasa diajak tertawa dan bersenang-senang bersama. Lewat hal itu, mereka tahu kalau punya chemistry kuat.

2. Wanita jujur

Menurut survei tersebut, kejujuran juga menjadi salah satu kriteria wanita favorit yang diinginkan seorang pria usia 30an dari wanita incarannya. Mereka menginginkan wanita yang bisa bersikap jujur dan terbuka agar hidup rumah tangga ke depannya lebih lancar.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Cowok Lebih Menyukai Cewek yang Percaya Diri

Pasangan Bicara/Reader's Digest
Pasangan Bicara. (Reader's Digest)

3. Wanita cerdas

Bukan sekadar punya penampilan yang menarik dan wajah cantik, pria berusia 30an juga lebih mudah jatuh cinta pada wanita yang bisa diajak bicara tentang topik-topik menarik. Tapi kamu nggak perlu punya IQ tinggi, cukup wawasan luas dan percaya diri terhadap apa yang kamu bicarakan.

4. Memprioritaskan keluarga

Pria usia 30an masih cukup muda untuk bersenang-senang, tapi juga sudah cukup matang serta paham apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan berkeluarga adalah salah satunya. Maka dari itu, mereka menginginkan wanita yang memprioritaskan keluarga dibanding yang lain.

Baca Juga: 7 Alasan Cinta Pertama Tidak Bisa Dilupakan

Jadi apakah kamu termasuk wanita idaman pria berusia 30an?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI