Relationship

Pengorbanan Tak Biasa, Wanita Ini Rela Gemuk Demi Cinta

Kira-kira kamu mau nggak korbanin berat badan demi cinta?

Stephanus Aranditio | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi cewek gemuk. (Shutterstock)
Ilustrasi cewek gemuk. (Shutterstock)

Dewiku.com - Katanya, cinta itu perlu pengorbanan. Banyak jenis pengorbanan yang ditunjukkan untuk orang tercinta. Salah satu pengorbanan tak biasa adalah wanita ini rela gemuk demi cinta. Kok bisa ya?

Wanita itu bernama Rosie dari Australia. Awalnya ia memiliki berat badan sekitar 76 kg dan semenjak itu berat badannya terus bertambah. Kini mencapai 177 kg.

Dilansir dari laman News.com.au, Rosie dan kekasihnya yang bernama Jeff baru saja bertunangan. Dalam sebuah wawancara di televisi Inggris, Rosie mengaku bertemu kekasihnya secara daring.

Ilustrasi orang gemuk. (Pixabay)
Ilustrasi orang gemuk. (Pixabay)

 

Jeff yang berasal dari Belanda rela pindah ke Australia untuk tinggal bersama Rosie. Ternyata setelah tinggal bersama, Jeff memiliki keinginan agar Rosie memiliki tubuh yang lebih besar.

Itulah mengapa dalam hubungan mereka, Jeff selalu membawa makanan dalam setiap kesempatan. Hubungan tersebut dikenal dengan istilah Feeder Relationship di mana seorang pasangan memiliki keinginan terus memberikan pasangannya makanan.

''Kami makan, makanan rumahan. Saya makan porsi yang lebih besar. Kemudian di malam hari kami memiliki sesi makan lagi. Kami akan menghabiskan waktu waktu bersama dan dia akan memberi saya makan dan kami menikmati hal-hal semacam itu,'' kata Rosie.

Makan pizza. (Pixabay/StockSnap)
Makan pizza. (Pixabay/StockSnap)

 

Meski mempunyai tubuh yang besar, Rosie bersikeras bahwa dirinya merasa lebih percaya diri dan seksi dari sebelumnya.

''Jika ada sesuatu yang akan merugikan kesehatan saya seperti diabets, saya akan melakukan sesuatu. Saya melakukan semua hal biasa, kita pergi hiking, berenang. Selama kamu memiliki keseimbangan yang baik dari feedisme dan gaya hidup sehat. Kami sangat senang dan puas dalam hidup kami dan tidak melakukan apa pun untuk menyakiti kami atau orang lain,'' ungkap Rosie.

Bagaimana tanggapan kamu tentang pengorbanan cinta yang tak biasa ini?

Berita Terkait

Berita Terkini