Sabar, 5 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian ke Pacar

Scorpio salah satunya.

By: Stephanus Aranditio icon Minggu, 23 Desember 2018 icon 21:00 WIB
Sabar, 5 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian ke Pacar

Ilustrasi pacar. (Pexels)

Tidak ada orang yang suka merasa diabaikan, apalagi oleh pacar sendiri. Nah salah satu cara biar tidak diabaikan adalah dengan sengaja cari perhatian. Seperti deretan zodiak berikut ini. Dilansir dari Boldsky, inilah 5 zodiak yang butuh pengertian dan haus perhatian dari pacar.

1. Aries
Aries memiliki cara tersendiri untuk mencari perhatian, bahkan terkadang mendominasi dan menuntut. Tapi ketika Aries mulai terlihat mencari perhatian seseorang, maka ia memiliki cinta untuk orang tersebut di hatinya. Tetapi bagian terbaiknya adalah mereka sama-sama memahami dalam hal memberikan perhatian kepada satu sama lain.

Roadtrip bersama pacar. (Unsplash/Manuel)
Roadtrip bersama pacar. (Unsplash/Manuel)

 

Baca Juga: Duh, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami Patah Hati di 2019

2. Cancer
Sebagai jiwa yang sensitif, Cancer perlu terus diyakinkan bahwa ia dicintai dan diperhatikan agar merasa bahagia. Namun di sisi lain Cancer cukup dewasa dalam suatu hubungan. Ia mampu memahami komitmen yang sudah dibuat hanya saja selalu memberinya perhatian tidak bisa dihindarkan.

3. Leo
Leo yang riang dan percaya diri suka mendapat pujian dan menjadi pusat perhatian. Kalau ingin memenangkan hati Leo, kamu harus terus-menerus membuatnya merasa istimewa.

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi pacaran. (Pexels)

 

Baca Juga: Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Pandai Meniru Orang Lain

4. Libra
Libra tahu kalau komunikasi dua arah sangat penting dalam suatu hubungan. Tapi terkadang Libra suka cari perhatian dari pasangan dan suka dimanjakan. Libra tidak perlu terus-menerus diingatkan bahwa ia dicintai, tapi sering memberikan perhatian tetap diperlukan.

Baca Juga: Tangguh, 4 Zodiak Cewek Ini Punya Bakat Alami Jadi Pemimpin

5. Scorpio
Biasanya Scorpio tidak suka mengakui perasaannya terhadap seseorang. Agar ia mau mengaku, orang tersebut perlu memberinya perhatian yang lebih dari cukup. Ia juga cenderung terobsesi jika upayanya dalam suatu hubungan tidak diperhatikan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI