Relationship

Nggak Harus Mahal, Kado Valentine Sederhana Ini Cocok Buat Pejuang LDR

Ide kado valentine ini memang sederhana, tapi kesannya mendalam.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

Dewiku.com - Hari Valentine sudah dekat dan kamu mulai bingung mencari rekomendasi kado yang tepat buat pacar? Jika iya, maka deretan kado Valentine bermodalkan kreativitas di bawah ini bisa dijadikan rekomendasi, lho.

Nggak harus mahal, yang penting tulus, Girls. Semahal apapun kadonya, cintamu nggak bisa dibandingkan dengan materi, kan? Pejuang LDR juga mesti baca, nih.

Album foto berisi kenangan kalian

Masa-masa yang sudah kalian lewati nggak bisa tergantikan dengan apapun. Maka nggak ada salahnya jika kamu mencetak album kenangan yang berisi foto-foto kalian. Dengan begitu, nggak ada lagi kata lupa untuk setiap kenangan yang terjadi. Iya kan?

Ilustrasi foto keluarga. (Pexels)
Ilustrasi foto kenangan. (Pexels)

Sketsa foto berdua

Kata siapa kado Valentine harus mahal? Sebuah kenangan itu justru lebih berkesan jika diabadikan dengan cara yang sederhana, sesederhana cinta kamu buat dia. Untuk valentine tahun ini, coba pilih salah satu foto kalian yang paling berkesan dan bawa pada orang yang bisa mengabadikannya dalam bentuk sketsa. Jangan lupa siapkan pigura, ya.

Mug couple

Ini terdengar childish, tapi cara ini termasuk ampuh membunuh rindu untuk kalian yang menjalani hubungan LDR. Bayangkan, setiap pagi kamu bisa minum teh dengan mug yang sama dengan si dia.

Bagi pasukan pejuang LDR, cara ini bisa sedikit mengobati kangen karena kamu berasa minum sambil ditemani pacar. Romantis, kan? Pagi harimu akan jadi lebih ceria karena hal sederhana ini.

Ilustrasi minum teh. (Unsplash/Drew Coffman)
Ilustrasi minum teh. (Unsplash/Drew Coffman)

Pop up art

Bikin pop up art sendiri memang ribet, tapi kalau kamu niat, ini bisa jadi kado valentine termanis, lho. Sekarang ini banyak kok, yang menyediakan video atau buku tutorial cara membuat pop up art. Tinggal mengumpulkan niat dan kreativitas saja, Girls! Ayo, semangat!

Selimut couple

Menurutmu, apa yang lebih menyenangkan dari pelukan hangat pacar? Nggak ada, kan? Buat yang LDR jangan baper dulu, kamu bisa bikin selimut couple buat gantiin pelukan hangat dia yang jauh di sana.

Kalau susah bikin sendiri, kamu tinggal cari informasi tentang garmen sekitar rumah yang bersedia bikin selimut couple untuk kado valentine. Gimana, seru kan?

Ilustrasi selimut. (Pexels/Lina Kivaka)
Ilustrasi selimut. (Pexels/Lina Kivaka)

Itulah tadi beberapa rekomendasi kado Valentine. Cocok buat para pejuang LDR juga, kan?

Berita Terkait

Berita Terkini