Karena Naksir, Mertua Curi Foto Telanjang Menantu

Hubungan mertua dan menantu yang canggung.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Senin, 04 Februari 2019 icon 13:00 WIB
Karena Naksir, Mertua Curi Foto Telanjang Menantu

Ilustrasi ibu mertua. (Unsplash/Meghan Holmes)

Banyak cara yang bisa dilakukan menantu untuk meluluhkan hati mertua. Tapi hal tidak terduga bisa muncul, contohnya ibu mertua yang malah jadi naksir menantu.

Dilansir dari Metro, hal tidak terduga itu baru saja dibagikan oleh pria anonim yang tidak lain adalah sang menantu. Tak hanya naksir, si ibu mertua berani mencuri foto telanjangnya.

"Ibu mertua sudah naksir saya sejak dia bertemu saya. Itu menyeramkan. Saya sudah berbicara dengannya tentang ketidaknyamanan dan begitu juga dengan istri saya," ujarnya.

Baca Juga: Cewek Ini Keliling Dunia dan Hobi Foto Telanjang saat Traveling

"Tampaknya sudah mereda dan kami menghancurkannya. Dia menyeramkan dan genit, tetapi kami menghubungkannya dengan kepribadiannya karena dia genit dengan semua orang," tambah pria yang diketahui berprofesi sebagai guru SMA dari Afrika Selatan.

Ilustrasi ponsel. (Pixabay)
Ilustrasi ponsel. (Pixabay)

 

Si ibu mertua tidak berusaha menutupi rasa sukanya pada menantu dan tetap menggodanya. Puncaknya ketika ia mencuri foto telanjangnya.

Baca Juga: Kunci Pernikahan Awet, Jangan Akur dengan Mertua!

"Aku benar-benar kesal. Istri dan saya telah bersama selama beberapa tahun sekarang. Kami sudah terbiasa mengirim foto-foto kotor satu sama lain sejak kami berkencan," cerita dia.

Saat itu istri dan ibunya menghabiskan sore bersama. Begitu putrinya minta ditemani pergi ke kamar kecil, ibu mertua mengambil ponsel istrinya.

Ia pun menemukan galeri dengan foto-foto intim dari sang suami, ibu mertua memutuskan untuk mengirimkan foto itu ke ponselnya sendiri.

Aksi ibu mertua ketahuan setelah sang istri memperhatikan ponselnya telah dipindahkan dan file telah dikirim.

Ibu mertua mengaku sangat menyesal, tapi menolak untuk menghapus foto-foto itu.

"Istri saya benar-benar di pihak saya dan mendukung saya, tetapi mertua mengiriminya pesan yang menanyakan mengapa dia tidak setuju. 'Itu hanya gambar' katanya. Saya sangat marah," ujar menantu.

Kini situasi di antara mereka sangatlah canggung. Saat adik ipar dan keluarganya mengajak makan malam bersama, ia dan istri memilih tidak datang. Parahnya, si ibu mertua bilang kalau ia merasa diasingkan.

"Sekarang dia memberi tahu orang-orang bahwa kami mengasingkannya. Dan karena masalahnya sangat memalukan, saya tidak ingin memberi tahu orang alasan sebenarnya," tambah si menantu.

Baca Juga: Putrinya Disakiti, Ayah Ini Balas Perlakuan Kasar Sang Menantu

Waduh, semoga situasi canggung dengan mertua bisa segera diatasi ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI