Relationship

Hadiah Cokelat Original Bikin Cowok Ini Kena Omel Pacar

Padahal hadiah cokelat original sudah diberikan dengan sangat tulus.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Kado untuk Hari Valentine. (Pixabay/jil111)
Kado untuk Hari Valentine. (Pixabay/jil111)

Dewiku.com - Hari Valentine memang identik dengan cokelat. Bahkan, cokelat kerap menjadi kado Valentine yang paling ditunggu pada tanggal 14 Februari. Namun, cowok ini malah kena omel pacar gara-gara cokelat. Semuanya karena hadiah cokelat original.

Pemilik akun Facebook dengan nama Abdul Ajis mengunggah foto cokelat dan mengeluh bahwa ia baru saja kena marah oleh sang pacar karena memberi hadiah cokelat.

Momen yang diabadikan juga di akun Instagram @receh.id itu memperlihatkan cokelat yang diberikan Abdul Ajis. Bukan cokelat biasa, bukan batangan, apalagi cokelat hati, tapi lebih unik lagi.

Ternyata Abdul Ajis memberikan hadiah cokelat original. Iya, original banget alias biji cokelat asli yang baru dipetik dari pohon. Cokelat mentah yang belum diolah sama sekali, bahkan belum jadi bubuk kokoa.

Kasih Hadiah Cokelat Original, Lelaki Ini Malah Diomelin Pacar. (Instagram/@receh.id)
Kasih Hadiah Cokelat Original, Lelaki Ini Malah Diomelin Pacar. (Instagram/@receh.id)

''Gue ngasih cokelat ke cewek, eh dia marah. Salah gue apa? Ini kan cokelat,'' keluh si cowok.

Emosi netizen pun langsung terpantik. Ada yang kesal dengan pikiran polos cowok itu, tapi banyak juga yang cuma tertawa.

''Generasi kimia mana mau dikasih yang alami,'' komentar seorang netizen.

Bagaimana menurutmu? Kira-kira bakal seperti apa reaksimu kalau dikasih hadiah cokelat original kayak begitu juga? (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait

Berita Terkini