Halu, Pria Ini Punya Kehidupan Nyata Rumah Tangga di Alam Mimpi

Memang mimpi biasanya lebih indah daripada kenyataan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Februari 2019 icon 14:00 WIB
Halu, Pria Ini Punya Kehidupan Nyata Rumah Tangga di Alam Mimpi

Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Danielle Macinnes)

Hampir semua orang punya impian untuk mempunyai keluarga yang bisa menemani hingga akhir hayat. Namun ada sebuah cerita yang cukup aneh. Seorang pria dikabarkan punya kehidupan nyata rumah tangga di dalam mimpi. Kok, bisa?

Dilansir dari laman Mirror, pria ini mempunyai kehidupan bahagia dengan istri dan anaknya. Ia sangat senang sudah mempunyai keluarga yang melengkapi dirinya selama 10 tahun belakangan.

Namun sayangnya, kehidupan keluarga yang bahagia tersebut tak bertahan lama. Sebab sampai suatu ketika, pria tersebut membuka mata dan tersadar jika semua hanya mimpi belaka.

Baca Juga: So Sweet, Suami Berhenti Merokok agar Anak dan Istri Bisa Berlibur

Ia pun mencurahkan isi hatinya melalui Reddit. Awalnya, seseorang bertanya apakah dalam forum tersebut ada yang pernah merasa punya koneksi personal dengan orang yang ditemui dalam mimpi lalu merasa sedih dan kecewa setelah bangun karena tahu orang tersebut tidak nyata.

Tak lama kemudian, seorang pria dengan akun Reddit bernama Temptotosssoon pun menjawab lewat sebuah cerita yang terdengar halu tapi sangat nyata.

Pria tersebut bercerita bagaimana ia bertemu dengan seorang wanita yang sangat disukainya kemudian melakukan masa pendekatan selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Rumah Mewah Dijual, Namun Ada Rahasia Mengejutkan di Ruang Bawah Tanah

Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Priscilla)
Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Priscilla)

Setelah berpacaran, mereka berdua memutuskan untuk menikah. Setelah dua tahun menikah, mereka berdua dikaruniai seorang anak.

''Aku punya pekerjaan yang bagus dan istriku tidak bekerja di luar rumah. Ketika anak pertamaku sudah berumur dua tahun, kemudian istriku melahirkan anak laki-laki. Anak lelakiku adalah kebahagiaan dalam hidupku,'' ceritanya.

''Aku masuk ke kamarnya setiap pagi sebelum berangkat bekerja dan memanjakan dia dan anak perempuanku,'' lanjutnya.

Ia melanjutkan ceritanya dengan mengungkapkan bahwa ada suatu yang aneh dengan rumah yang ia tinggali dengan keluarganya.

Ia mulai begadang semalaman, tidak pergi bekerja, tidak makan, dan hanya meninggalkan kursi hanya untuk ke kamar mandi.

''Aku hanya duduk terdiam selama tiga hari sebelum istriku khawatir. Kemudian dia mendatangkan seseorang dan mencoba berbicara denganku, kali ini kesadaranku pecah dan istriku jadi takut,'' ungkapnya.

Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Natalya Z)
Ilustrasi keluarga. (Unsplash/Natalya Z)

''Istriku membawa anak-anak ke rumah ibunya sebelum aku menyadari sebuah pencerahan. Rumahku tidak nyata, istri, anak-anakku tidak nyata, dan ternyata 10 tahun hidupku tidaklah nyata,'' tulisnya.

Tak lama kemudian, ia sedikit demi sedikit menyadari itu semua. Ia mulai mendengar berbagai suara dan merasakan sakit.

Setelah itu, orang-orang mendatanginya yang kala itu ternyata sedang terbaring di bahu jalan. Usut punya usut, pria tersebut dipukuli seorang pemain football lalu jatuh pingsan dan mengalami mimpi indah yang panjang sebelum sadarkan diri.

Pria itu dibawa ke rumah sakit oleh polisi dan dirawat hingga sembuh. Meski sudah pulih, kini ia merasakan depresi selama tiga tahun karena merasa kehilangan anak dan istri.

Selain itu, dia juga menghadapi kenyataan bahwa kebahagiaan keluarga yang meliputi istri dan anaknya sesungguhnya tak pernah ada.

Baca Juga: Ini 5 Fakta tentang Mimpi yang Perlu Kamu Tahu

Setelah menceritakan semua pengalamannya, pria tersebut pun mengaku jika banyak orang mengatakan pernah mengalami hal serupa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI