Penuh Sensasi, Ini Deretan Skandal Perselingkuhan Keluarga Kardashian

Jadi, perselingkuhan ini nyata atau hanya gimmick belaka?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2019 icon 20:30 WIB
Penuh Sensasi, Ini Deretan Skandal Perselingkuhan Keluarga Kardashian

Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Bukan rahasia lagi jika keluarga Kardashian sering sekali membuat sensasi demi popularitas semata. Salah satu sensasi kontroversial adalah skandal perselingkuhan 

The Kardashian dikenal selalu mempertahankan eksistensinya di kancah hiburan dengan tak henti-hentinya memunculkan kontroversi. Sebut saja kontroversi video seks Kim Kardashian sekitar 10 tahun lalu yang pastinya menyedot perhatian publik.

Selain itu, ada misteri kehamilan si bungsu Kylie Jenner yang masih berusia 20 tahun.

Baca Juga: Khloe Kardashian Buka Suara tentang Isu Perselingkuhan Tristan Thompson

Di antara banyaknya skandal keluarga Kardashian, salah satu yang selalu menjadi sensasi kontroversial, yaitu skandal perselingkuhan. Di bawah ini ada beberapa skandal perselingkuhan Kardashian-Jenner yang sangat menyita perhatian.

1. Kris Jenner

Kris Jenner ternyata sangat terkenal dengan kisah perselingkuhannya. Walaupun sudah menikah, Kris tak segan-segan untuk berselingkuh. Bahkan ia pernah berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Todd Waterman.

Baca Juga: Kena Skandal Perselingkuhan, Jordyn Woods Bikin Kylie Jenner Lebih Insecure

Todd pun mengaku dirinya sempat mendapatkan upah tutup mulut agar perselingkuhannya dengan Kris Jenner tak terungkap. Perselingkuhan ini kabarnya berlangsung sejak Kris masih menjadi istri Robert Kardhasian hingga bercerai dari Bruce Jenner.

2. Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian saat ini memang terlihat baik-baik saja. Namun ternyata, ada isu perselingkuhan yang menyambangi keluarga ini. Isu tak enak ini terdengar saat Kim akan melahirkan anak pertama mereka, North.

Seoarang model bernama Leyla Ghobadi tiba-tiba muncul ke hadapan publik dan mengaku memiliki hubungan gelap dengan Kanye West.

Dengan berani, Ghobadi mengungkapkan jika Kanye tak benar-benar cinta Kim. Namun isu perselingkuhan itu perlahan hilang seiring kelahiran North.

3. Kourtney Kardashian

Seorang model laki-laki bernama Michael Girgenti tiba-tiba muncul di dalam kehidupan pasangan Kourtney Kardhasian dan Scott Disick. Michael pun mengaku jika dirinya adalah ayah biologis dari anak pertama Kourtney. Ia meminta dilakukan tes DNA.

Menanggapi masalah tersebut, Kourtney pun membantah dan mengaku sedih dengan pernyataan Michael. Namun sayangnya beberapa tahun kemudian, Scott yang kepergok berselingkuh di Miami. Hal itulah yang membuat asmara keduanya kandas, meski telah dikaruniai tiga anak.

4. Lamar Odom

Khloe Kardashian pernah menikah dengan Lamar Odom. Setelah tujuh tahun bersama, Khloe mengetahui jika dirinya telah diselingkuhi oleh sang suami.

Seperti Leyla, selingkuhan Lamar Odom yang bernama Jennifer Richardson muncul ke hadapan publik dan mengatakan jika dirinya telah berkencan dengan Lamar.

Tak hanya itu, ia pun juga meminta Khloe segera menceraikan Lamar. Akhirnya Khloe dan Lamar resmi bercerai pada 2016 lalu.

5. Tristan Thompson

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (Instagram/@khloekardashian)
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (Instagram/@khloekardashian)

Sungguh malang nasib Khloe Kardashian. Baru-baru ini ia ditimpa masalah. Pacarnya, Tristan Thompson ketahuan selingkuh. lagi. Hal yang bikin kaget banyak orang, selingkuhan Tristan adalah sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Sebelum ini, Tristan juga sudah pernah berselingkuh dan ketahuan beberapa hari sebelum Khloe melahirkan bayi perempuannya dengan Tristan.

Baca Juga: Kylie Jenner Jual Lipstick Jordyn Woods dengan Harga Diskon, Balas Dendam?

Awalnya Khloe menutup rapat skandal tersebut. Namun beberapa bulan kemudian, ia mengungkapkannya di Keeping Up With The Kardashians. Dikabarkan Khloe Kardashian memilih mempertahankan hubungan demua anak mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI