Bikin Gagal Paham, Ada Cincin Tunangan Terbuat dari Rambut Asli

Cincin tunangan super kreatif atau hemat keterlaluan, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 Mei 2019 icon 16:45 WIB
Bikin Gagal Paham, Ada Cincin Tunangan Terbuat dari Rambut Asli

Ilustrasi cincin tunangan. (Unsplash/Jose Martinez)

Cincin tunangan dan cincin kawin kerap dianggap sebagai pengikat kesetiaan dan komitmen. Alasan itu juga yang membuat cincin menjadi simbol penting dalam sebuahhubungan. Lalu, bagaimana jika cincin yang dipilih terbuat dari material tidak biasa, seperti rambut?

Dilansir dari Mirror, seorang perempuan mengunggah foto cincin unik yang diberikan sang kekasih untuk melamar dirinya. Luar biasanya, itu bahkan bukan sebuah cincin, melainkan segumpal rambut yang menempel pada plester lalu disematkan di jari manisnya.

''Pacarku sekarang adalah tunanganku! Ia melamar dengan cincin yang terbuat dari rambutnya. Ini hanya sementara, sampai cincin buatan khusus untukku yang lebih rumit selesai,'' tulis wanita ini.

Baca Juga: Kolaborasi Passion Jewelry dan Olla Ramlan, Begini Hasilnya

Cincin tunangan dari rambut. (Mirror.co.uk/Facebook)
Cincin tunangan dari rambut. (Mirror.co.uk/Facebook)

Tangkapan layar dari unggahan tersebut disebar ulang di grup Facebook 'That's It, I'm Ring Shaming' dan sontak menuai beragam komentar dari netizen.

''Tidak peduli seberapa besar saya mencintai seseorang, saya tidak akan pernah dalam jutaan tahun mau mengenakan cincin yang terbuat dari rambutnya di jari saya,'' komentar salah satu netizen.

''Apakah dia menarik rambutnya dari selokan dan membungkusnya? Apakah dia bahkan tahu bahwa mereka bertunangan?'' komentar yang lain.

Baca Juga: Cantik Pakai Coat Hijau, Netizen Salfok Meghan Markle Tak Pakai Cincin

Hal yang tak kalah lucu, banyak juga netizen yang mempertanyakan dari bagian mana rambut tersebut berasal.

Cincin minimalis. (Etsy)
Cincin minimalis. (Etsy)

Meski begitu, ini bukan kasus pertama sebuah cincin tunangan diolok-olok di media sosial. Sebelumnya, seorang perempuan yang dilamar dengan cincin super minimalis juga dihina habis-habisan.

Baca Juga: Cincin Kawin Rp 7 M, Calon Suami Femmy Permatasari Pantang Minta Diskon

Cincin minimalis yang dibeli dari laman belanja Etsy itu merupakan cincin perak polos dengan berlian yang sangat kecil dan diberi julukan sebagai 'cincin setipis kertas timah' oleh netizen. Duh, netizen tega banget, ya. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI