Serasi Banget, Ini 4 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Virgo

Kira-kira siapa saja zodiak yang bisa meluluhkan hati Virgo?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 Agustus 2019 icon 16:00 WIB
Serasi Banget, Ini 4 Zodiak yang Cocok Menjadi Pasangan Virgo

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

Orang dengan zodiak Virgo memiliki karakter yang unik. Jadi, tak bisa semua orang bisa serasi dan cocok dengan Virgo. Nah, kira-kira siapa saja zodiak yang cocok dengan Virgo?

Virgo cenderung punya karakter yang jeli dan teliti, sering kali dibutuhkan pasangan yang pengertian dan sabar untuk menghadapinya.

Dilansir dari YourTango, dari 12 zodiak, hanya empat zodiak yang cocok dengan Virgo. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Pacar Idaman, 4 Zodiak Ini Selalu Mementingkan Pasangan

1. Taurus

Taurus dan Virgo sama-sama dari elemen tanah. Kedua zodiak ini mempunyai visi dan misi yang hampir sama. Baik Taurus maupun Virgo sangat menghargai dan menjaga kestabilan dalam hubungan cinta.

Mereka berdua juga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada diri satu sama lain. Taurus yang penuh cinta, mampu membuat Virgo terbuka dan lepas.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tak Malu Kenal Orang Baru Lewat Aplikasi Kencan

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

2. Scorpio

Sekilas Scorpio mungkin tak cocok dengan Virgo karena sama-sama keras kepala. Namun, nyatanya mereka bisa menyeimbangkan diri. Keduanya sama-sama introvert dan nyaman menghabiskan waktu hanya berdua.

Keintiman inilah yang lalu menciptakan hubungan romantis dan emosional. Scorpio bakal mengagumi Virgo yang perfeksionis dan Virgo akan kagum dengan kekuatan analisis Scorpio.

3. Capricorn

Jika umumnya Virgo tampak sebagai sosok serius dan dewasa, ia akan sangat cocok dengan Capricorn yang juga dewasa dan sabar menghadapinya.

Capricorn akan lebih sering mengayomi Virgo yang moody dan Virgo bisa merasa lebih lepas karena ia tahu bahwa dirinya bisa mengandalkan Capricorn yang penuh tanggung jawab dan dapat dipercaya.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

Alasan-alasan itu membuat Virgo jatuh hati kepada Capricorn dan mereka sangat serasi untuk menjadi sepasang kekasih yang saling pengertian.

4. Cancer

Zodiak Cancer menjadi pasangan yang mampu mengimbangi Virgo yang cenderung dominan. Cancer bisa memahami Virgo dengan mudah karena ia peka.

Begitu pula Virgo, dia tak kesulitan menyesuaikan diri dengan Cancer yang sejak awal tidak membutuhkan banyak penyesuaian, selain pengertian besar dan kepekaan perasaan.

Baca Juga: Capricorn Paling Bikin Kesal, Bersikap Romantis Bukan Keahlian 5 Zodiak Ini

Virgo menyenangi Cancer yang mau mengikuti alurnya. Di sisi lain, Cancer suka dipimpin oleh orang yang bisa ia percaya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI