Selain Setia, Ini 5 Alasan Wanita Capricorn Cocok Jadi Pasangan Hidup

Pasti banyak pria yang ingin menjadikan wanita Capricorn sebagai teman hidup.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Januari 2020 icon 13:00 WIB
Selain Setia, Ini 5 Alasan Wanita Capricorn Cocok Jadi Pasangan Hidup

Ilustrasi wanita mengemudi. (Unsplash/Element Digital)

Setiap zodiak tentu punya karakter mereka sendiri-sendiri. Salah satunya adalah Capricorn. Membaca kepribadian yang dimiliki oleh zodiak ini, wanita Capricorn memang cocok jadi teman hidup.

Karakter yang telah melekat sejak lahir memang mempunyai peran penting dalam menjalani kehidupan di masa depan. Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa alasan mengapa wanita Capricorn layak dijadikan teman hidup.

1. Setia

Baca Juga: Sambut Tahun 2020, Cari Tahu Caramu Bertemu Jodoh Menurut Zodiak (Part 2)

Setia menjadi salah satu hal penting dalam memilih pasangan hingga akhir hayat. Wanita Capricorn dikenal sebagai sosok yang akan menutup mata dan hatinya untuk orang lain saat mereka sudah menetapkan hati kepada seseorang.

Capricorn umumnya mampu memegang komitmen dengan kuat. Mereka tak mudah menyerah ketika menghadapi masalah dengan pasangan.

Ilustrasi wanita memakai dress hitam. (Unsplash/Cory)
Ilustrasi wanita memakai dress hitam. (Unsplash/Cory)

2. Bertanggung jawab

Baca Juga: Sambut Tahun 2020, Cari Tahu Caramu Bertemu Jodoh Menurut Zodiak

Karakternya yang tak mudah menyerah ketika menghadapi masalah, membuat Capricorn menjadi orang yang sangat bertanggung jawab. Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk menemukan jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi.

3. Mampu diandalkan

Wanita Capricorn adalah tipikal orang yang punya banyak rencana dan mempersiapkan dengan matang hal-hal yang berhubungan dengan masa depan.

Mereka juga selalu mempunyai rencana cadangan kalau rencana awal mereka gagal. Ini yang membuat wanita Capricorn mempunyai nilai tambah di mata pria yang mencari sosok mandiri.

4. Tegas

Sudah terlihat jelas jika wanita Capricorn memang sosok yang tegas. Mereka tahu betul kapan mesti bersikap lembut dan kapan harus mengeluarkan ketegasannya dalam menghadapi sesuatu.

Ilustrasi wanita memakai dress merah. (Unsplash/Andri Onet)
Ilustrasi wanita memakai dress merah. (Unsplash/Andri Onet)

Mereka tidak plin-plan sama sekali. Wanita Capricorn memang punya sisi kepemimpinan yang sangat kuat dalam dirinya.

5. Romantis

Di balik karakter-karakter kuat wanita Capricorn, ternyata mereka masih punya banyak sisi yang manis. Wanita Capricorn dikenal sebagai sosok yang romantis juga, lho.

Baca Juga: Pintar Membaca Aura Orang Lain, 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Cenayang

Wanita dengan zodiak Capricorn bakal menjadi sosok yang hangat dan pendengar setia bagi pasangan mereka. Selain itu, mereka penuh kasih sayang serta punya sisi melindungi yang kuat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI