Ramalan Zodiak 4 April 2021: Sempat Sedih, Capricorn Coba Minta Tolong Dia

Apakah zodiak Anda beruntung soal asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 April 2021 icon 11:22 WIB
Ramalan Zodiak 4 April 2021: Sempat Sedih, Capricorn Coba Minta Tolong Dia

Ilustrasi zodiak bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (4/4/2021), zodiak Capricorn sempat sedih. Meski begitu, sudah saatnya kamu menghabiskan waktu dengan tertawa bersama pasangan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 4 April 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 April 2021: Jangan Egois, Saatnya Leo Menepati Janji

Perasaanmu sedang optimis hari ini, apalagi kalau berhubungan dengan asmara. Bukan cuma bertemu seseorang yang menarik, kamu juga tertarik dengan kecerdasannya.

2. Taurus

Kamu bakal bertemu seseorang yang bertolak belakang denganmu hari ini. Meski awalnya kamu kurang suka, ternyata si dia mempunyai sesuatu yang membuatmu tertarik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 April 2021: Leo Yakin Sudah Bahagia Menjomblo?

3. Gemini

Sudah waktunya kamu melakukan sesuatu untuk menarik perhatian orang yang kamu sukai. Selain itu, jangan lupa untuk memperkenalkan dirimu kepadanya.

Ilustrasi pasangan nyatakan cinta. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan PDKT. (Pexels/Andrea Piacquadio)

4. Cancer

Gunakan waktu ini untuk mengenal seseorang lebih dekat. Dibandingkan cuma mengagumi dari jauh, ada baiknya jika kamu bertanya langsung, kan?

5. Leo

Zodial Leo jangan menyia-nyiakan kesempatan yang datang hari ini. Bisa jadi, kamu akan bertemu dengan seseorang yang baru dan menarik untukmu.

6. Virgo

Kalau ada masalah antara kamu dan pasangan, cobalah untuk melihat sisi positifnya. Selama ini, kamu terlalu banyak berpikir negatif. Sudah waktunya mengubah pola pikir.

7. Libra

Jangan ragu bersosialisasi dan berkenalan dengan orang baru hari ini. Siapa tahu, kamu akan menemukan seseorang yang cocok denganmu atau malah berkenalan dengan seseorang yang telah lama dikagumi.

8. Scorpio

Setelah melewati momen-momen sulit, ini saatnya bagi zodiak Scorpio dan pasangan untuk beristirahat. Tidak cuma itu, hubunganmu dan pasangan juga baik-baik saja meski sudah melalui masalah.

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/@amyjoyhumphries)
Ilustrasi pasangan zodiak (unsplash.com/@amyjoyhumphries)

9. Sagittarius

Sebelum mengobrol dengan dia, coba cari topik yang menarik dan lucu. Harimu akan berjalan lebih menyenangkan jika ada hal-hal yang bisa membikin kalian tertawa.

10. Capricorn

Kamu sempat terjebak dalam situasi yang membuatmu ingin menangis, tapi kali ini kamu bisa tertawa. Kalau memang butuh, kamu juga boleh meminta bantuan dari si dia.

11. Aquarius

Jangan cemas, kamu pasti bisa mengungkapkan perasaanmu dengan baik hari ini. Pasanganmu pun bakal senang mendengar apa yang ingin kamu katakan kepadanya.

12. Pisces

Baca Juga: Zodiak Paling Sial Bulan April 2021, Gemini Akan Disepelekan Bos

Ini adalah hari yang bahagia untuk zodiak Pisces dan pasangan. Segala sesuatunya tampak lucu bagi kalian hari ini. Dengan melewati waktu bersenang-senang, kalian juga bisa melepaskan beban yang ada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI