Beauty

Tak Disangka, Ini yang Dipikirkan Pria saat Melihat Wanita Berbokong Besar

Para pria tak selamanya suka bokong besar.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi bokong seksi. (Unsplash/Frank Uyt den Bogaard)
Ilustrasi bokong seksi. (Unsplash/Frank Uyt den Bogaard)

Dewiku.com - Selama ini, kebanyakan orang berpikir bahwa wanita dengan bokong besar selalu terlihat memiliki penampilan lebih baik. Hal itu terlebih semenjak Kim Kardashian sering wara-wiri di layar kaca dengan bokongnya yang berukuran mantap.

Rupanya, anggapan itu tak sepenuhnya benar. Melansir Your Tango, ada beberapa pria yang punya pemikiran bertolak belakang dengan itu semua.

Dari 8 pria yang diwawancarai, 3 orang di antaranya mengaku tidak suka bokong besar. Bagi mereka, kualitas jauh lebih peting dari kuantitas di mana bentuk bokong yang proporsional dirasa lebih baik daripada bokong besar.

Bagi mereka, menilai seseorang dari ukuran bokong adalah pemikiran yang terlalu dangkal. Tak heran jika sosok Kim Kardashian hanya dianggap merusak tren di internet.

Sementara itu, seorang pria mengaku suka dengan bokong besar tapi anti dengan bokong hasil operasi plastik. Menurutnya, bokong besar yang dibentuk dengan acara alami jauh lebih bagus dari implan bernilai jutaan.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Lalu, apakah sebenarnya pria tidak suka dengan wanita bokong besar? Jawabannya suka, tapi tidak semua. Terbukti, masih ada 2 dari 8 pria yang mengaku pikiran kotornya langsung terlintas begitu melihat wanita berbokong besar.

Sementara satu orang lainnya, mengaku suka dengan tampilan bokong wanita yang dibalut dengan celana yoga super ketat.

Uniknya, walau banyak pria fokus membicarakan ukuran dan bentuk bokong wanita, ada satu narasumber yang menolak mentah-mentah pembicaraan itu. Ia mengaku bukan tipe pria yang jatuh cinta karena bokong.

Mila Kunis. (shutterstock)
Mila Kunis. (shutterstock)

Dia berpendapat, wanita dengan sepasang betis jenjang jauh lebih menarik ketimbang mereka yang berbokong besar.

Berita baiknya, selain Kim Kardashian ada satu artis cantik yang dianggap mempunyai kualifikasi bokong sempurna menurut mereka, yaitu Mila Kunis. Bagaimana menurut kalian?

Berita Terkait

Berita Terkini