Battle 4 Anti-aging Serum Terbaik, Kualitas Produk Lokal Bikin Takjub

Siapa bilang kualitas produk anti-aging serum lokal kalah bersaing dengan high-end products dari luar negeri? Ini buktinya!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 November 2021 icon 12:35 WIB
Battle 4 Anti-aging Serum Terbaik, Kualitas Produk Lokal Bikin Takjub

Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” berdasarkan hasil survei dari Homer Tester Club, World’s Bigger Grocery Review Platform. (Istimewa)

Dewasa ini, perawatan kulit anti-penuaan telah menjadi kebutuhan banyak orang. Tak heran jika banyak orang mencari produk anti-aging serum terbaik, bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa membeli produk dari high-end brand.

Walau begitu, kualitas produk anti-aging serum lokal pilihan kini juga tak kalah saing dengan produk luar negri. Jadi, kamu tak perlu ragu membeli anti-aging serum harga terjangkau dari brand kecantikan lokal.

Berikut rekomendasi anti-aging serum terbaik untukmu. Selain merek high-end, ada produk lokal juga, lho.

Baca Juga: Hati-Hati! Ini Kata Dokter Kulit soal 10 Step Skincare ala Korea Selatan

1. Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum

Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum. (www.lancome.co.id)
Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum. (www.lancome.co.id)

Menggunakan teknologi microbiome, produk ini diklaim bisa membuat kulit tampak bercahaya dan terasa halus hanya dalam 7 hari. Bukan cuma mencerahkan kulit wajah, serum ini juga bermanfaat meningkatkan elastisitas, mengencangkan, dan melembutkan kulit.

Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum dirancang untuk semua jenis kulit. Produk ini juga sudah teruji di bawah pengawasan dermatologis dan cocok untuk kulit sensitif.

Baca Juga: Cantik Optimal saat WFO Kembali, Simak 2 Tips Dasar Paling Penting Ini!

Bagaimana dengan harganya? Serum wajah ini dijual beberapa ukuran kemasan, yakni mulai dari Rp325 ribu untuk 7ml hingga sekitar Rp3,4 juta untuk 115ml.

2. Estee Lauder Advanced Night Repair: Synchronized Recovery Complex II

Estee Lauder Advanced Night Repair: Synchronized Recovery Complex II. (www.esteelauder.com)
Estee Lauder Advanced Night Repair: Synchronized Recovery Complex II. (www.esteelauder.com)

Serum wajah high-end lainnya adalah Estee Lauder Advanced Night Repair: Synchronized Recovery Complex II. Pemakaian secara tepat dan teratur akan membuat kulit menjadi lebih halus, bercahaya, dan tampak lebih muda.

Garis dan kerutan di wajah akan tampak berkurang secara signifikan. Bahkan, banyak perempuan yang mengaku kulitnya tampak sehat serta lebih segar dan kencang hanya dalam waktu 4 minggu.

Ingin mencoba menggunakan Estee Lauder Advanced Night Repair: Synchronized Recovery Complex II? Produk perawatan kulit satu ini dijual dengan harga sekitar Rp1,5 juta.

3. Laneige Perfect Renew Youth Regenerator

Laneige Perfect Renew Youth Regenerator. (www.laneige.com)
Laneige Perfect Renew Youth Regenerator. (www.laneige.com)

Laneige Perfect Renew Youth Regenerator disebut mampu meredakan 5 tanda utama penuaan kulit hanya dalam 7 hari, yakni berkaitan dengan kerutan, elastisitas, kecerahan, kelembapan, dan tekstur kulit.

Produk ini mengandung Energy-Glyco yang diekstrak dari akar jahe kupu-kupu liar yang bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit, Tri-Peptida yang menciptakan protein anti-penuaan untuk meningkatkan kekencangan kulit. Ada pula Berry Complex yang membuat efek antioksidan bekerja 4 kali lebih kuat dari vitamin C.

Produk Laneige satu ini diklaim aman untuk semua jenis kulit. Harganya sekitar Rp900 ribu untuk ukuran kemasan 40ml.

4. Y.O.U Golden Age Refining Serum

Y.O.U Golden Age Serum. (Istimewa)
Y.O.U Golden Age Refining Serum. (Istimewa)

Kualitas produk lokal satu ini tidak perlu diragukan lagi. Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World’s Bigger Grocery Review Platform.

Y.O.U Golden Age Refining Serum merupakan bagian dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series yang terdiri dari Golden Age Refining Serum, Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, dan Golden Age Energizing Eye Cream.

Secara umum, Y.O.U Golden Age Refining Serum memiliki tiga manfaat utama, yakni membantu memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi garis halus dan kerutan, membantu kulit terasa kenyal dan lembap, juga meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Y.O.U Golden Age Refining Serum mengandung sejumlah special ingredients antara lain Punica Granatum Extract atau ekstrak buah delima, Sodium Hyaluronate/Hyaluronis Acid, Agave Tequilana Leaf Extract atau ekstrak daun agave biru, Achillea Millefolum Extract atau ekstrak daun seribu, serta Jojoba Seed Oil. Selain itu, Y.O.U Golden Age juga 0% alcohol free lho, sehingga akan aman buat digunakan untuk kulitmu.

Demi memperoleh segala kebaikan Y.O.U Golden Age Refining Serum, berikut beberapa langkah yang dapat diikuti:

  1. Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang telah dibersihkan.
  2. Pijat dengan gerakan memutar.
  3. Tepuk-tepuk wajah Anda sampai formula terserap sepenuhnya.
  4. Untuk hasil optimal, gunakan rangkaian perawatan wajah Golden Age secara teratur.

Y.O.U Golden Age Refining Serum juga termasuk anti-aging serum harga terjangkau, yakni hanya Rp129 ribu. Salah satu produk Y.O.U Beauty ini bisa ditemukan dengan mudah di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Y.O.U Beauty hadir memberikan promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40% off untuk produk Noutriwear+, juga diskon hingga 75% melalui Official Store Y.O.U di Shopee.

Setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 free gift hanya dengan datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga: Wow! Brand Lokal Ini Punya Serum Wajah dengan 8 Manfaat Sekaligus

  1. Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight).
  2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram Story.
  3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU
  4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty.
  5. Kamu akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT.
  6. Gabung bersama Y.O.U Community, ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi anti-aging serum terbaik yang bisa jadi andalanmu. Kualitas produk lokal ternyata juga luar biasa, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI