6 Gaya Outfit Zaskia Sungkar, Hijab Bukan Penghalang Fashionista

Zaskia Sungkar membuktikan bahwa perempuan berhijab tetap bisa tampil fashionable.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 12:30 WIB
6 Gaya Outfit Zaskia Sungkar, Hijab Bukan Penghalang Fashionista

Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)

Salah satu artis berhijab yang gaya busananya bisa menjadi inspirasi adalah Zaskia Sungkar. Outfit pilihannya selalu santun dan tetap terlihat modis.

Mau coba mencontek gaya busana Zaskia Sungkar yang fashionable? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potretnya.

1. Simpel memadukan blouse dan rok

Baca Juga: 5 Gaya Maria Theodore Pakai Outfit Putih, Kekasih Jefri Nichol yang Curi Atensi

Zaskia Sungkar memadukan blouse bermotif dengan rok panjang hitam. Dia melengkapinya dengan hijab berwarna cokelat senada dengan busana atasannya. Sementara itu, serasi dengan rok yang dipakai, pilihan alas kaki Zaskia Sungkar jatuh pada sepatu hitam.

2. Rok cokelat sebagai pemanis gaya

Gaya berikutnya tampak unik. Zaskia Sungkar terlihat mengenakan busana serba hitam, mulai dari inner, celana, blazer, bahkan sandal. Namun pada bagian pinggang, terdapat aksen rok pendek warna cokelat. Hal ini membuat penampilannya tampak trendi maksimal.

Baca Juga: 6 Gaya Fuji Pakai Celana Cargo, Simpel dan Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

3. Gaya monokrom pakai topi

Zaskia Sungkar juga pernah mengenakan busana monokrom yang memadukan putih gading dengan detail warna hitam. Dia memadukannya dengan hijab hitam serta topi dan sepatu yang tampak senada.

Semakin keren, Zaskia Sungkar juga menenteng tas Chanel warna hitam. Jangan abaikan juga kacamata hitam yang dia kenakan saat berpose di depan kamera.

4. Pakai jaket kulit

Gaya kasual Zaskia Sungkar kali in merupakan perpaduan celana jeans dan jaket kulit. Mengenakan kerudung dan sepatu yang sama-sama hitam, Zaskia Sungkar juga tampak menenteng tas Prada yang harganya jelas tak murah.

5. Outfit serba denim

Sambil momong anak, Zaskia Sungkar tampil modis mengenakan busana serba denim. Dia memadukan kemeja biru kotak-kotak dengan jaket denim model crop top dan celana jeans.

Istri Irwansyah ini melengkapi gaya busana simpelnya dengan hijab biru dongker. Dia juga terlihat memakai sandal putih, lengkap dengan kaus kaki biru langit.

6. Anggun mengenakan dress

Baca Juga: 5 Ide Couple Outfit, Contek Gaya Kompak Rizky Febian dan Mahalini

Jika ingin tampil anggun, kamu bisa mengikuti gaya Zaskia Sungkar yang memadukan dress motif floral dengan hijab polos senada. Tambahkan bros cantik sebagai aksesori hijabmu. Gaya manisnya semakin lengkap dengan menenteng tas putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI