Cantiknya Fuji Pakai Gaun Pengantin, Persiapan Menuju Hari H?

Penampilan Fuji yang terlihat cocok mengenakan gaun pengantin sukses mencuri perhatian publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Desember 2023 icon 07:00 WIB
Cantiknya Fuji Pakai Gaun Pengantin, Persiapan Menuju Hari H?

Gaya Fuji mengenakan gaun pengantin (Instagram/fuji_an)

Fujianti Utami yang akrab disapa Fuji menggunggah sejumlah foto yang membuat warganet heboh. Hal itu lantaran dirinya tampak berpose cantik mengenakan gaun pengantin.

"Bismillah," tulis Fuji dalam keterangan unggahannya, Senin (11/12/2023).

Pada beberapa foto yang diunggah, perempuan berusia 21 tahun tersebut tampil cantik dalam balutan gaun pengantin putih A line. Gaun model off shoulders membuat penampilan Fuji begitu memesona.

Baca Juga: Gaya Busana Sophia Latjuba yang Bikin Deg-degan, Simpel tapi Menawan

Ada pula potret yang menuntjukkan Fuji mengenakan gaun putih dengan potongan kerah kotak. Busana itu menjadi tampak sangat anggun saat dipercantik dengan beberapa perhiasan seperti kalung dan anting.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga tampak membawa beberapa jenis buket bunga yang membuat gayanya semakin cantik. 

Makeup natural flawless pun sukses memancarkan kecantikan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. Rambut berponinya dibiarkan tergerai bebas.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Citra Kirana, Selalu Cantik dan Anggun Berhijab

Melihat nuansa pemotretan dan caption yang diunggah Fuji, warganet pun ramai-ramai mendoakan sang selebgram. Mereka menyampaikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

"Semoga lancar sampa hari H ya," canda aktris Yoriko Angeline.

"Mulai sekarang, jangan jodoh-jodohin Uti dengan siapa pun. Biarkan dia menemukan jalan terbaik dirinya. Cukup kita dukung kariernya. Uti harus bahagia," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

Warganet lain berkomentar. "Uti, baru kali ini gue suka banget sama selebgram sampai stalking terus IG, TikTok, sama YouTube. Mukanya nggak ngebosenin. Makin hari makin cantik pol," komentar warganet lain.

"Cakep banget eonnie aku," puji lainnya.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Fuji yang Lucu dan Unik, Ada Ransel Beruang Rp1 Jutaan

"Apa cuma gua yang lihat dia terkagum-kagum, tergila-gila, padahal gue cewek. Tapi kalau lihat dia, berasa cuci mata," komentar warganet berbeda yang memuji pesona Fuji.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI