Eca Aura Pakai Tas Minnie Mouse, Modelnya Seperti Mainan

Gemas banget! Berapa kira-kira harga tas karakter Minnie Mouse yang dipakai Eca Aura?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 Februari 2024 icon 14:15 WIB
Eca Aura Pakai Tas Minnie Mouse, Modelnya Seperti Mainan

Eca Aura (Instagram/elsaajapasal)

Gaya busana dan penampilan penampilan Elsa Japasal yang populer dengan nama Eca Aura sering menyita perhatian. Fashion item yang dia kenakan tak luput dari sorotan.

Eca Aura belum lama terjun di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, Eca Aura telah berhasil mendapatkan hati penggemar lewat kelihaiannya membawakan acara hingga melawak.

Putri pengusaha Erwin Japasal tersebut terbukti mampu mengikuti ritme para seniornya saat memandu acara.

Baca Juga: Siti Atikoh Suka Tak Suka Tas Branded, Bangga Pakai Produk UMKM

Soal gaya busana yang dia tampilkan sehari-hari, Eca Aura rupanya termasuk artis yang tidak merasa harus selalu pakai barang branded.

Tak selalu menonjolkan harga fantastis, ada banyak momen di mana Eca Aura mengenakan busana atau aksesori yang terbilang ramah kantong.

Eca Aura pakai tas minnie mouse. (Instagram/@ootd.elsajapasal)
Eca Aura pakai tas minnie mouse. (Instagram/@ootd.elsajapasal)

Beberapa waktu lalu, Eca Aura sempat terlihat memakai tas lucu berbentuk karakter Minnie Mouse. Tas tersebut dipakai untuk melengkapi gaya kasualnya yang memadukan atasan putih dan bawahan jeans.

Baca Juga: Tas Tom Lembong Isinya Apa? Ternyata Rajin Bawa Senjata Andalan

Melansir akun Instagram ootd.elsajapasal, tas gemas Eca Aura itu disebut merupakan koleksi Purse Pets Disne Minnie Mouse. Harganya mencapai Rp799 ribu.

Jika ingin memilikinya juga, tas serupa milik Eca Aura cukup mudah ditemukan di berbagai marketplace dengan harga beragam.

"Sumpah, tasnya lucu abis," komentar seorang warganet.

Atasan yang dikenakan Eca Aura pada momen yang sama juga menarik menarik atensi. Masih dilansir dari akun ootd.elsajapasal, Eca Aura ternyata memakai Logo Embroidered Vest dari Pomelo. Harganya mencapai sekitar Rp649 ribu. 

Baca Juga: Tas Mungil Fuji Curi Atensi, Kecil Begitu Harganya Nyaris Rp20 Juta

Sementara itu, Eca Aura lahir di pada 14 November 2001. Perempuan ini memulai karier sebagai konten kreator TikTok. Dia kemudian didapuk menjadi brand ambassador e-Sports.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI