Koleksi Tas Cinta Laura Disorot, Masih Nyaman Pakai Clutch Rusak

Sejumlah koleksi tas yang Cinta Laura perlihatkan membuat banyak warganet salut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Februari 2024 icon 16:15 WIB
Koleksi Tas Cinta Laura Disorot, Masih Nyaman Pakai Clutch Rusak

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Koleksi tas Cinta Laura rupanya tidak didominasi produk branded. Sang artis bahkan masih menggunakan sebuah cluth yang kondisinya sudah tak begitu baik.

Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah di YouTube Cinta Laura Kiehl. Tak seperti banyak selebritas lainnya, koleksi tas Cinta Laura terbilang sedikit.

"Mungkin kalau kalian lihat house tour artis-artis lain, biasanya tas-tas mereka ada di lemari dan banyak gitu. Kalau aku dijejelin gini," ungkap Cinta Laura.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cara Bawa Tas Tunjukkan Karakter Tersembunyi Seseorang

Cinta Laura awalnya menunjukkan tas Dior yang dia beli di Dubai pada 2020. Fashion item itu disebut sebagai koleksi tas branded pertama Cinta Laura setelah lima tahun.

Cinta Laura selanjutnya memperlihatkan tas Coach yang diberikan pihak brand saat dirinya diajak memeriahkan event mereka bersama Selena Gomez. Alih-alih membeli, Cinta Laura mengaku cukup sering dapat tas jenama ternama.

Cinta Laura juga punya tas Gucci, tetapi dia juga tidak membelinya sendiri. Itu adalah tas warisan sang ibu.

Baca Juga: Eca Aura Pakai Tas Minnie Mouse, Modelnya Seperti Mainan

Berikutnya, Cinta Laura memamerkan sejumlah tas yang diklaim murah dan berasal dari jenama lokal. Bahkan, dia dengan bangga menunjukkan salah satu koleksi andalan yang masih terus dipakai walau sudah rusak.

"Aku nggak punya banyak clutch untuk keluar, kalau misalnya event-event yang bener-bener mewah. Karena aku ngerasa jarang banget ke acara itu, ngapain beli clutch," tutur Cinta Laura.

"Ini clutch dibeliin mama aku, nggak tahu di mana. Emang dari luar kelihatan cantik, tapi kalau dibuka .... Jadi biasanya kalau aku ke acara, aku selalu nutupin bahwa ini tuh udah ancur banget," ujarnya kemudian.

Sikap Cinta Laura yang percaya diri memakai tas yang sudah rusak menuai perhatian warganet.

Seorang warganet berkomentar, "Hal yang paling syok, seorang Cinta masih bisa pakai clutch yang dalemnya sudah rusak tapi masih dipakai. Bener-bener orang yang sangat low profile. Tidak mau menghamburkan uang hanya untuk barang yang mahal. You're so precious, Cinta."

"Tasnya bentuknya unik-unik semua. Kaget karena tasnya Kak Cinta cuma segitu aja, kirain banyak banget. Salut sama Kak Cinta yang nggak boros," komentar warganet lain.

Baca Juga: Siti Atikoh Suka Tak Suka Tas Branded, Bangga Pakai Produk UMKM

Ada pula warganet yang mengungkapkan, "Padahal banyak duit tapi nggak berfoya-foya. Salut banget pokoknya sama Cinta."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI