Fashion

Super Canggih, Puma Rilis Lagi Sepatu Lari RS-Computer 1986

Cocok untuk kamu yang hobi lari.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

RS-Computer 1986. (Puma)
RS-Computer 1986. (Puma)

Dewiku.com - Brand alas kaki Puma kembali membuat gebrakan. Pada akhir tahun 2018 ini, Puma mengajak para fans bernostalgia dengan meluncurkan kembali sepatu lari terbatas dari seri RS-Computer 1986.

RS yang merupakan singkatan dari ''Running System'' ini memiliki chip komputer yang tertanam dalam tumit chunky untuk merekam jarak, waktu, dan kalori.

Sepatu lari RS-Computer 1986 versi lama dikenal dapat menghubungkan sepatu melalui konektor 16-pin ke Apple IIE, Commodore 64, atau PC IBM untuk melihat datanya.

Edisi baru tersebut terlihat sama dengan versi 1986 yang mempertahankan tampilan aslinya. Bedanya, sepatu canggih memiliki kekuatan yang diperbarui secara teknologi.

RS-Computer 1986. (Puma)
RS-Computer 1986. (Puma)

Selain itu, ada tambahan fitur baru seperti akselerometer tiga sumbu, indikator LED, port USB untuk mengisi daya, dan Bluetooth untuk menghubungkan sepatu secara nirkabel ke smartphone. Sepatu ini benar-benar cocok untuk kamu yang menaruh perhatian lebih pada kebugaran tubuh.

RS-Computer 1986. (Puma)
RS-Computer 1986. (Puma)

Sayangnya, Puma hanya merilis 86 pasang sepatuyang akan dijual di toko-toko Puma di Berlin, Tokyo, dan London, serta pengecer KITH.

Sepatu canggih ini mulai dijual pada 13 Desember 2018. Pihak Puma sendiri belum membocorkan berapa harganya. Kita tunggu saja, ya. Semoga sampai di Indonesia!

Berita Terkait

Berita Terkini