Sampai Tak Bisa Dikenali, Begini Cara Memes Mencegah Corona saat Belanja

Demi mencegah virus corona, Memes rela tampil begini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 19 April 2020 icon 22:00 WIB
Sampai Tak Bisa Dikenali, Begini Cara Memes Mencegah Corona saat Belanja

Memes. (Instagram/@memes605)

Penyanyi senior Memes mengunggah foto keseruan saat ia pergi belanja. Perlindungan maksimal, ia memakai baju yang menutupi tubuh dengan rapat. Kompilasi foto itu diunggah di Instagramnya.

Ia memakai celana panjang putih yang dipadankan dengan kemeja lengan panjang warna biru muda. Tak lupa, Memes pakai masker warna biru serta melengkapi dirinya dengan bucket hat senada.

Tak selesai sampai di situ, istri Addie MS ini memakai kacamata hitam dan pelindung wajah bak APD yang dipakai oleh para petugas medis di rumah sakit, lengkap dengan sarung tangan di kedua tangannya.

Baca Juga: Belanja ke Supermarket, Gaya Cinta Laura Bikin Salfok

Penampilan serba tertutup itu, diakuinya terpaksa ia lakukan agar tetap aman ketika pergi belanja di tempat umum. "Mana terpikir ya kalau bulan lalu, fashion belanja ke supermarket seperti ini," ungkapnya.

Memes. (Instagram/@memes605)
Memes. (Instagram/@memes605)

"Daripada terpapar Covid 19, berkorban dikit deh," lanjutnya sembari menyebut dirinya sedikit berlebihan dan merasa tidak leluasa dengan baju seperti ini.

Ternyata unggahannya memancing banyak orang untuk ikut berkomentar. Ada yang berkata penampilannya tak dikenali ada juga yang memuji karena semua tampak serasi dari kepala hingga kaki.

Baca Juga: Perempuan Ini Belanja saat Tidur Sampai Habis Rp 55 Juta, Ngelindur?

Memes. (Instagram/@memes605)
Memes. (Instagram/@memes605)

"Wah, kalau pakai kayak gini sih, kalau ketemu di jalan aku nggak bakal ngenalin kalau ini Tante Memes," ungkap seorang warganet.

"Lucu bajunya, matching," tulis warganet lain.

Baca Juga: Biar Istri Tidak Kalap saat Belanja, Begini Trik Jitu Uya Kuya

"Perlindungan maksimal," begitu komentar dari warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI