Fashion

Tas Belanja Luna Maya Harganya Jutaan, Warganet Salfok Lihat Merek

Mereknya mirip nama seseorang, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Luna Maya agaknya selalu mempertimbangkan kualitas dari semua barang miliknya. Bahkan barang sesepele tas belanja, Luna tetap membeli produk keluaran merek dunia.

Akun Instagram @fashion.lunamaya yang biasa membongkar detail merek dan harga barang-barang fesyen Luna mengungkap bahwa mantan kekasih Ariel NOAH itu menggunakan tas belanja seharga nyaris Rp1,7 juta.

Menurut penelusuran akun tersebut, tas belanja Luna adalah seri Striped Shopping Bag dari label busana Marni.  Tas itu berbahan serat buatan bernama Poliamida yang diketahui memiliki tingkat kekuatan cukup tinggi.

Unggahan akun ini soal tas belanja Luna mendapat sambutan hangat dari warganet, beberapa waktu lalu. Berbagai pendapat diberikan oleh warganet saat tahu detail harga dan merek tas belanja Luna.

Banyak warganet yang syok karena Luna memakai tas belanja yang harganya mahal. Di sisi lain, beberapa warganet justru sibuk menyoroti merek tas belanja bintang film "Rumah Kentang The Beginning" itu.

Luna Maya ternyata pakai tas belanja seharga jutaan. (Instagram/@fashion.lunamaya)
Luna Maya ternyata pakai tas belanja seharga jutaan. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Warganet mendadak ingat dengan nama seseorang ketika melihat merek tas yang dipakai oleh Luna Maya. Maklum saja, Marni memang termasuk nama yang cukup lazim dipakai banyak orang di Tanah Air.

"@marniiii_93 buk (emoji)," komentar seorang warganet sambil menyebut salah satu kenalannya yang kebetulan bernama Marni.

"Wah kok aku malah dadi brand tas," timpal salah satu warganet bernama Marni.

"Fokus nama merk tasnya," tutur warganet lain.

"Cieee namanya bermerk," goda seorang warganet.

Sementara itu, Marni adalah rumah mode mewah asal Italia yang didirikan oleh Consuelo Castiglioni pada tahun 1994. Marni sendiri diambil dari nama adik Consuelo Castiglioni.

Berita Terkait

Berita Terkini